Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Sony Xperia Z3, Mengupas Fitur Menakjubkan dari Sony

Review Sony Xperia Z3 - Sony kembali menggebrak pasar dengan merilis smartphone di pasar kelas premium, Sony Xperia Z3  sebagai penerus dari pendahulunya Sony Xperia Z2. Smartphone Android ini mengusung layar Full High Definiton (HD) ini dikemas dengan layar 5.2″ TRILUMINOS dengan X-Reality. Sama seperti seri Sony Xperia Z yang sebelumnya, Sony juga telah menambhakan fitur tahan air hingga kedalaman 1.5 meter dalam waktu 30 menit. Sony xperia z3 ini merupakan smartphone pertama yang mempunyai PS4 Remote Play.

Bagi Anda yang penasaran mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia Z3, mari kita bahas tentang review smartphone Sony Xperia Z3 ini lebih dalam. Berikut ulasannya :

Desain dan Layar

Sony Xperia ini akan membuat anda terpukau dengan kualitasnya sendiri yang diluar yang Anda duga. Dengan mengusung layar IPS 5.2″ ini dikelilingi dengan bingkai (bazel) tipis yang membuat bentuknya bundar dan nyaman digenggam. teknologi FULL HD dengan resolusi 1920 X 1080 Piksel dipadukan dengan TRILUMINOS menampilkan warna merah dan biru. Teknologi X-Reality menambahkan kesan gambar yang jelas dan terlihat hidup. Tentunya sangat nyaman saat Anda menonton video maupun waktu melakukan browsing internet.

Spesifikasi Sony Xperia Z3

Spesifikasi Sony Xperia Z3

  • Dimensi : 146 x 72 x 7.3 mm
  • Berat : 163 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB
  • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3 inch sensor size, ISO 12,800
  • Kamera Depan : 2.2 MP, 1080p@30fps
  • Beterai : Non-removable Li-Ion 3100 mAh
  • Fitur : IP65/IP68 certified – dust and water proof up to 1.5 meter and 30 minutes

Teknologi Anti Air

Sama seperti smartphone kelas menengah dan atas Sony selalu menyematkan fitur Anti Air dengan sertifikat internasional IP65 dan IP68, Sony Xperia Z3 ini mampu bertahan di dalam air sampai Kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Fitur Tahan Air Sony Xperia Z3

Spesifikasi Dapur Pacu

Smartphone Sony Xperia Z3 ini telah menggunakan sistem operasi dengan versi Android Kitkat terbaru, tentunya Anda akan merasakan keunggulan sistem operasi terbaru besutan Google tersebut. Tidak lupa Sony Xperia Z3 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5 GHz Krait 400 serta dukungan RAM cukup besar 3GB memastikan Anda mendapatkan pengalaman mengagumkan tanpa ada kendala.
Processor Sony Xperia Z3
Peforma bermain game Sony Xperia Z3 tidak perlu diragukan lagi, Anda bisa memainkan game Android terbaik apa saja yang ada di Play Store. Namun bukan hal itu yang menjadi andalan Sony Xperia Z3, namun kemampuan PS4 Remote Play yang menjadi andalan dalam urusan gaming ponsel ini. Seperti yang kami sampaikan diatas, Sony Xperia Z3 mampu menampilkan permain PS4 dengan cara menghubungkan ponsel ini dengan PS4 lewat koneksi Wifi.

Untuk mengakomodir kebutuhan baterai, Sony membenamkan baterai berukuran 3100 mAh yang sanggup bertahan selama 16 jam saat mengakses internet. Anda jangan khwatir kehabisan memory internal, karena sudah dibenamkan memory berukuran 16 GB dan bisa diperluas mencapai kapasitas 128 GB lewat slot MicroSD yang terletak pada bagian samping.

Kamera Dengan Kemampuan DSLR


Bagi Anda yang suka dunia fotografi, tak perlu lagi menenteng kamera DSLR, karena kamera Sony Xperia Z3 sudah mampu menangkap objek foto dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Dilengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera tersebut mampu menangkap berbagai objek dengan sangat mendetail.

Memiliki sensor berukuran 1/2.3 inch, dan dibarengi autofocus, dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 mampu merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan, dibenamkan kamera bersensor 2.2 Megapixel untuk kebutuhan video call dan selfie tentunya. Dengan kamera sebagus itu tentu saja Harga Sony Xperia Z3 akan melambung cukup jauh dibandingkan Smartphoe Android di kelas menengah yang hanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel.

Jangan khawatir saat memotret di dalam air, karena kamera yang dibawa ponsel ini sanggup diajak berenang sedalam 1 meter. Bagi anda yang ingin narsis berfoto di dalam air, tentu sangat cocok apabila anda membeli ponsel ini, dan jangan khawatir mengeluarkan banyak uang karena akan dibayar dengan kemampuan yang dimiliki Sony Xperia Z3.

Daya Tahan Baterai

Sony menggabungkan bahan bahan dengan teknologi terbaik sehingga memberikan pengalaman samrtphone yang lebih baik pada setiap jam dan harinya. smartphone keluaran terbaru dari sony ini akan memungkinkan anda dapat menggunakan smartphone ini dengan lama karena kapasitas baterainya sendiri mencapai 3100mAh

Konektivitas

Sony Xperia z3 merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi 4G. diindonesia sendiri jaringan ini belum mendukung,pihak sony telah menyiapkan dukungan koneksi 4G yang beroprasi pada frekuensi 850MHz. anda tetap dapat browsing dimanapun anda berada karena smartphone ini dibekali dengan Wi-Fi.

Harga Sony Xperia Z3

Dengan spesifikasi premium, harga Sony Xperia Z3 dibandrol dengan harga RP 7.999.000,-. Dengan desain premium, dan beragam kemampuan yang dimilikinya tentu sangat wajar apabila Harga Sony Xperia Z3 sangat pantas dibandrol malah, apalagi kamera yang dimiliki Sony Xperia Z3 merupakan kamera terbaik yang ada pada Smartphone Android sekarang ini.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia Z3, Mengupas Fitur Menakjubkan dari Sony"

Back To Top