Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ini Dia Fitur Terbaru Update iOS 8.2

Ini Dia Fitur Terbaru Update iOS 8.2 - Bagi Anda pengguna smartphone besutan Apple, untuk bersiap menerima update iOS terbaru. Sistem update terbaru untuk iOS 8.2 kabarnya akan segera datang dalam waktu cepat, diprediksi pembaharuan terbaru tersebut akan datang pada minggu ini. Update iOS 8.2 juga dikabarkan akan memberikan sejumlah peningkatan pada fitur kesehatan dalam sistem.

Sistem operasi mobile yang dikembangkan oleh Apple ini diungkapkan pihak perusahaan untuk meningkatkan fitur kesehatan, salah satunya adalah sinkronisasi dengan produk Apple Watch. Ada sejumlah peningkatan baru, serta perbaikan bug yang terjadi pada seri sebelumnya.

Baca Juga : LG Rilis 4 Ponsel "Lolipop" Terbaru Harga Murah

Fitur Update iOS 8.2 Terbaru
Seperti diketahui sebelumnya, Apple yang sedang bergelut di ranah industri perangkat wearable, memang merancang Apple Watch dengan fitur yang sama seperti produk jam pintar Android. Sehingga kemungkinan besar fitur kesehatan dan kebugaran tertanam dalam perangkat, serta bisa sinkronisasi antara jam pintar Apple dengan produk mobile lainnya, seperti iPhone dan iPad.

Berikut ini beberapa perubahan log, serta fitur kesehatan baru hadir dalam update versi iOS 8.2 terbaru, salah satunya adalah sebagai berikut :
  • Menambahkan kemampuan untuk memilih unit pengukuran untuk suhu tubuh, berat badan, tinggi badan, jarak dan glukosa darah
  • Meningkatkan stabilitas ketika berhadapan dengan sejumlah data besar
  • Kemampuan untuk menambah dan memvisualisasikan sesi latihan dari aplikasi pihak ketiga
  • Mengatasi masalah yang terjadi saat pengguna menambahkan foto medis
  • Memperbaiki informasi unit untuk vitamin dan mineral
  • Memperbaiki penyegaran data kesehatan secara real time
  • Mengatasi masalah grafis dari hasil penilaian yang tampil
  • Menambahkan pengaturan privasi yang memungkinkan mematikan pelacakan langkah, jarak dan penerbangan
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 E500 Terbaru Maret 2015

Namun sayangnya, belum ada informasi yang jelas mengenai ketersediaan waktu tepat untuk perbaikan sistem operasi tersebut. Kita tunggu saja kapan Apple akan resmi merilis Update iOS 8.2 mereka.
0 Komentar untuk "Ini Dia Fitur Terbaru Update iOS 8.2"

Back To Top