Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Lenovo Luncurkan 3 Tablet Android Murah Terbaru

iTekno.co.id - Vendor gadget Lenovo kembali meramaikan jajaran produk tablet Android seri A dengan merilis tiga tablet Android sekaligus yaitu Lenovo Tab A7-30, Tab A7-50, dan Tab A8 ke pasar gadget Indonesia. Dua model tablet Lenovo yang dibawa kali ini berukuran 7 inci, dan satu model tablet yang jadi andalan berukuran 8 inci.


Ketiga tablet Lenovo Tab A7-30, Tab A7-50, dan Tab A8 menggunakan prosesor quad-core MediaTek MTK 821 kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16GB.


Tablet Lenovo A7-50 Terbaru


Ketiga tablet Lenovo murah tersebut menyasar segmen pasar menengah ke bawah dan dibanderol dengan harga terjangkau. Menurut pihak Lenovo Indonesia Lenovo Tab A7-30 dan Tab A7-50 dibanderol seharga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta, sementara untuk Lenovo Tab A8 dihargai Rp 2,5 juta.


Lenovo Tab A8


Untuk masalah sistem operasi, ketiga tablet Lenovo terbaru berjalan dengan Android versi 4.2 (Jelly Bean). Pihak Lenovo menjanjikan ketiganya akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat).


Lenovo menyediakan slot kartu SIM pada tablet barunya sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses internet serta melakukan panggilan telepon. Untuk menarik perhatian konsumen, Lenovo menyediakan pilihan warna beragam, antara lain hitam, putih, kuning, dan merah.

1 Komentar untuk "Lenovo Luncurkan 3 Tablet Android Murah Terbaru"

Lenovo untuk android murah selalu megang ya, di website manapun.

Back To Top