Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis pada Juli 2014

iTekno.co.id - Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM merupakan aplikasi chatting yang sangat populer yang semula khusus untuk gadget Blackberry, semakin populer setelah merilis versi Android dan iOS.


Bagi Anda pengguna smartphone Windows Phone tentunya sudah sangat menunggu kehadiran dari BBM di Windows Phone bukan? Kali ini muncul kabar baik dari pihak BlackBerry dimana BBM akan hadir di Windows Phone sekitar bulan Juli 2014. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh CEO BlackBerry yaitu John Chen.


Namun, pihak BlackBerry tidak secara spesifik menyebutkan tanggal rilisnya BBM untuk Windows Phone. Tetapi setidaknya para pengguna Windows Phone mendapatkan kepastian bisa download BBM di Windows Phone. Dengan rilisnya BBM for Windows Phone, sepertinya akan ada beberapa smartphone Windows Phone yang baru bisa menggunakannya.


BBM for Windows Phone


Melalui fitur Channel, BlackBerry melakukan monetize untuk BBM yaitu dengan cara membuatkan sponsored channel untuk perusahaan yang ingin mereknya dipromosikan. Selain itu BBM juga monetize dengan menjual stiker, walaupun di versi BBM for Android kamu sudah bisa mencoba cara download stiker BBM gratis melalui Google Play Store.


Hal ini bisa disimpulkan bahwa BlackBerry mencoba memperluas segmen pengguna melalui rilis di Windows Phone. Bagi Anda pengguna ponsel Android, Anda bisa download BBM for Android terbaru DISINI.


Demikian informasi mengenai BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis pada Juli 2014. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis pada Juli 2014"

Back To Top