Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

HP 7 VoiceTab "Bali", Tablet Android Terbaru Resmi Dirilis

iTekno.co.id - Perusahaan teknologi Hewlett-Packard (HP) kembali meramaikan tren adopsi pengguna tablet Android yang besar di Indonesia dengan merilis perangkat phablet terbarunya, HP 7 VoiceTab dengan kode name "Bali".


Yang menarik, pihak HP mencoba memberikan sentuhan personal untuk menarik konsumen di Indonesia, dengan mem-branding perangkat phablet-nya dengan nama "Bali". Seperti mengikuti kesuksesan Blackberry yang menggunakan nama "Jakarta" untuk Blackberry Z3-nya.


Tablet HP 7 VoiceTab "Bali" diluncurkan karena animo masyarakat yang sangat tinggi pada tablet ukuran 6-7 inchi. Selain menginginkan perangkat yang selalu terhubung, konsumen di Indonesia disebutnya juga menginginkan perangkat yang bisa digunakan untuk menelepon. Karena itulah HP 7 VoiceTab juga dilengkapi dengan slot kartu SIM.


Acara peluncuran HP 7 VoiceTab yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali juga dihadiri langsung oleh Todd B. Achilles, Vice President HP Mobile of Connectivity. Menurutnya, di era saat WiFi tersedia di mana-mana, penting bagi konsumen untuk memiliki akses 3G dan pengalaman selalu terhubung dengan perangkatnya.


Spek HP 7 VoiceTab


HP 7 VoiceTab dipasarkan di Indonesia melalui jaringan distributor Trikomsel, yaitu Global Teleshop dan OkeShop. Pihak Trikomsel menyatakan bahwa saat ini pasar mobile di Indonesia memiliki prospek yang luar biasa, karena kebutuhan konsumen untuk selalu terhubung melalui perangkat mobile sangat tinggi.


Dari riset tersebut, HP pun mengetahui bahwa konsumen membutuhkan perangkat dengan ukuran antara tablet dan smartphone, yang memiliki konektivitas internet dengan harga terjangkau. HP pun membekali perangkat berlayar 7 inci-nya tersebut dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz, konektivitas 3G dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


HP 7 VoiceTab "Bali" akan dipasarkan melalui gerai-gerai Global Teleshop dan OkeShop di seluruh Indonesia dengan banderol harga Rp 1,799 juta.


Selain itu, Trikomsel juga akan menyalurkan HP 7 VoiceTab melalui dealer-dealer elektronik independen di kota-kota besar di Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 15 ribu.

0 Komentar untuk "HP 7 VoiceTab "Bali", Tablet Android Terbaru Resmi Dirilis"

Back To Top