Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

9 Aplikasi Android Terbaru 2016 Paling Populer, Keren dan Bermanfaat

Aplikasi Android Terbaru 2016 - Setelah membahas tentang aplikasi penting Android yang wajib di install seperti aplikasi Facebook Android, BBM for Android, Camera 360 sampai browser Opera Mini, kini www.gameandroid.id akan membahas mengenai Aplikasi Android Terbaru 2016. Tentunya aplikasi Android terbaru dan paling keren ini dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang sudah bosan dengan aplikasi standar di ponsel Android kamu dan ingin mencoba berbagai macam aplikasi android terbaru 2016 yang tersedia di Google Play Store? Berikut ini adalah beberapa alternatif pilihan Aplikasi Android Terbaru 2016 yang bermanfaat.

CM Security Antivirus App Lock

Sebel karena teman sering membuka aplikasi BBM, WhatsApp ataupun Facebook sembarangan? Amankan berbagai macam data penting, sembunyikan foto di Android dengan aplikasi CM Security Antivirus App Lock. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun manfaatnya sangat besar sekali, selain berfungsi sebagai antivirus juga bisa melindungi data penting dan aplikasi di Android. Dengan aplikasi ini Anda bisa memberi password pada aplikasi atau game sehingga orang lain tidak akan bisa membuka aplikasi atau game tersebut.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Antivirus Android


Snapseed - Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android

Bosan menggunakan Camera 360, maka silahkan coba Snapseed, sebuah aplikasi foto unik Android yang sangat mudah digunakan dan tentunya hasil editan foto di Android bakal lebih bagus dan menarik. Ada berbagai macam filter foto yang bisa kamu gunakan di Snapseed mulai dari Drama, Vintage, Grunge sampai Tilt-Shift. Tak hanya itu Snapseed juga menyediakan berbagai macam frame yang siap pakai. Snapseed sangat terkenal di pengguna iPhone, so tentu saja kualitasnya hasil edit fotonya terjamin.
Aplikasi Android Terbaru 2015 - Snapseed Aplikasi Edit Foto Terbaik
SoundCloud

Mendengarkan musik di Android memang sangat menyenangkan tentunya bila koleksi lagu di ponsel Android kita banyak, sehingga bisa berganti-ganti lagu. Namun bagaimana bila koleksi lagu di Android kita sedikit? Jangan khawatir dengan sebuah aplikasi bernama SoundCloud Anda bisa menikmati berbagai macam lagu dan musik teranyar, lagu yang lagi hit di Android dengan mudah. Tentu saja aplikasi ini membutuhkan koneksi internet agar kita bisa menikmati streaming musik di ponsel Android.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Streaming Musik
Dodol Launcher

Tampilan Tema Android kamu cuma standar aja dengan ikon-ikon yang itu-itu saja? Yuuk rubah total theme Android kamu dengan sebuah aplikasi launcher Android Keren yaitu Dodol Launcher. Di Aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam tema Android terbaru berkualitas yang layak untuk dicoba. Satu kelebihan dari Dodol Launcher adalah Anda bisa menggunakan foto sebagai ikon aplikasi atau game sesuai keinginan, keren bukan?

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Launcher Terbaik

Ai.Type Keyboard Free

Sering chatting di BBM dengan menggunakan berbagai macam emoticon, symbol dan karakter android lucu?  Ai.Type Keyboard Free + Emoji bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang sudah sekali berkirim emot dan symbol lucu di BBM. Kelebihannya aplikasi ini sudah dilengkapi Emoji, sehingga teman kamu yang menggunakan iPhone akan bisa membaca berbagai emot yang dikirimkan.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Emoticon Android Terbaik

Autotext Keren for Android

Masih berhubungan dengan chatting di BBM, Line atau WhatsApp. Tak lengkap jadinya bila chatting tanpa menggunakan autoteks yang lucu dan unik. Aplikasi Auto Text Keren for Android bisa dijadikan pilihan bila kamu ingin mendapatkan autoteks dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah dipakai, ketika selesai di install, kamu bisa langsung menggunakan berbagai macam autoteks yang tersedia dengan sekali sentuh.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Autotext Keren
Polaris Office + PDF

Ingin membuka file word atau excell di Android? Gunakanlah aplikasi Polaris Office + PDF, dari namanya aja sudah terlihat bahwa aplikasi ini khusus untuk membuka file office baik itu word, excell, powerpoint sampai PDF. Dengan aplikasi ini Anda bisa membaca laporan, atau membuat makalah langsung di ponsel Android. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Edit Dokumen Polaris Office
Baca Juga :

Traveloka for Android

Aplikasi Android yang satu ini cocok bagi kamu yang akan berlibur. Dengan bantuan Traveloka, kamu bisa menemukan penerbangan yang murah, cepat, terbaik, tarif hotel yang kompetitif dan berbagai macam info lainnya yang akan sangat membantu Anda untuk menikmati liburan.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Traveloka
Kereta Api Indonesia Access

Ingin memesan tiket kereta api langsung ponsel Android? Jawabnya bisa! Yups menggunakan aplikasi resmi dari PT. KAI yaitu  Kereta Api  Indonesia Access, Anda bisa memesan tiket kereta api kapanpun dan dimanapun berada. Cepat, mudah dan tentunya Anda tidak perlu antri di stasiun kereta hanya untuk membeli tiket ketika Anda akan bepergian.

Aplikasi Android Terbaru 2015 - Tiket Kereta Api

Demikian ulasan mengenai Daftar Aplikasi Android Terbaru 2016 yang keren dan bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.
1 Komentar untuk "9 Aplikasi Android Terbaru 2016 Paling Populer, Keren dan Bermanfaat"

ford fusion titanium - Vitanium-Arts.com
Ford fusion titanium. Ford fusion titanium has seiko titanium watch an mens titanium wedding bands edge titanium cartilage earrings of 1,500 times its weight, giving titanium meaning it an titanium hammers edge of 2,500 times its weight. A product with a

Back To Top