Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye, Resolusi Kamera Depan Paling Tinggi

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye - Terinspirasi oleh trend berfoto selfie yang saat ini semakin populer di hampir semua kalangan masyarakat, HTC memperkenalkan smartphone barunya dengan sebutan “smartphone selfie” pada sebuah acara bertajuk Double Exposure, HTC Desire Eye. Dengan kamera depan dengan resolusi 13 MP, wajar saja jika smartphone baru vendor asal Taiwan ini ditujukan bagi para pecinta selfie.

Trends selfie yang sedang populer ditengah masyarakat, menjadi acuan lahirnya HTC Desire Eye. Tidak hanya itu, untuk bersaing dengan Sony, HTC memberikan teknologi anti air dan debu  dengan mengantongi sertifikat IPX7. Selain itu HTC juga memberikan hardware kelas premium pada HTC Desire Eye untuk bersaing dengan smartphone flagship yang ada saat ini.
 
Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye
Teknologi yang coba ditawarkan HTC, harus Anda bayar mahal untuk membeli ponsel ini, dan bagi Anda yang tertarik untuk membeli HTC Desire Eye, kami akan menghadirkan review Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye, yang bisa Anda simak pada ulasan berikut ini.

Tampilan & Desain

Walau masih menggunakan Capacitive Touchsreen tanpa panel IPS Display, Amoled, atau Corning Gorilla Glass yang melapisi sebagian besar smartphone pesaingnya, HTC Desire Eye masih akan memanjakan mata Anda dengan layar jernih dan tajam berukuran 5.2 inchi dan resolusi 1080 x 1920 pikselnya. Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu putih, biru dan merah yang tentunya akan membuat bodi berdimensi 151.7 x 73.8 x 8.5 mm dan berat 154 gr ini terlihat semakin elegan.

Hardware dan Sistem Operasi 

HTC Desire Eye akan didukung dengan user interface HTC Sense 6 UI yang akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat. Salah satu fitur HTC Sense 6 UI adalah menampilkan berita dari beberapa website dan juga akun media sosial melalui fitur Blank Feed. Sistem Android KitKat juga juga membuat HTC Desire Eye lebih baik dalam menjalankan berbagai aplikasi Android yang ada di Google Play Store. HTC Desire Eye menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz dari chipset Quallcomm MSM8974AB Snapdragon 801, RAM 2 GB, dan GPU Adreno 330 yang akan mampu mengoptimalkan fungsi multitasking dari HTC Desire Eye. Walaupun hanya memiliki memori internal sebesar 16GB, HTC Desire Eye memiliki micro SD slot sehingga Anda dapat menambah memori smartphone Anda hingga 64 GB. Dengan begitu, Anda akan dapat menyimpan lebih banyak games dan aplikasi di HTC Desire Eye Anda.

Kamera

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, HTC Desire Eye mengutamakan fitur selfie-nya, oleh karena itu tentunya fitur andalan HTC Desire Eye adalah kameranya. Kamera depan HTC Desire Eye memiliki resolusi 13 MP, lebih besar dari sebagian besar smartphone lainnya, walau tentu belum bisa mengalahkan kamera putar Oppo.

Kamera HTC Desire Eye juga dilengkapi dengan sudut lebar 22 mm dan aperture f/2.2. Untuk meningkatkan lagi kualitas foto yang dihasilkan HTC Desire Eye, pada kamera depan tersedia Dual LED Flash. Kamera depan ini juga dapat merekam video 1080p. Kamera belakangnya hadir dengan lebih banyak fitur lagi, mulai dari sensoe BSI (Backside Illuminated) dengan sudut 28 mm dan aperture f/2.0. Software Eye experience juga menambahkan pengalaman menggunakan kamera yang baru yaitu memotret hanya dengan menstabilkan smartphone, ataupun hanya dengan voice command “cheese”.

Spesifikasi HTC Desire Eye

  • SIM Card : Nano Sim
  • Dimensi : 151.7 x 73.8 x 8.5 mm
  • Berat : 154 g
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB,
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : LTE, NFC, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3 Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang :13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED
  • Kamera Depan : 13 MP, sensor BSI, f/2.2, 28mm lens, autofocus, dual-LED
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Harga HTC Desire Eye

HTC belum memberikan informasi secara resmi mengenai Harga HTC Desire Eye, namun diperkirakan ponsel ini akan dijual tidak jauh berbeda dengan HTC One M8 yang sudah dirilis terlebih dahulu di tahun ini. Kamera super yang dimiliki HTC Desire Eye memang sangat pantas apabila dihargai mahal oleh HTC, karena butuh riset dan pengembangan yang memakan waktu lama.

Harga HTC Desire Eye di Indonesia, kemungkinan akan dibanderol dengan harga mencapai 7 Juta Rupiah. Harga tersebut tergolong sangat mahal apabila melihat pendapatan perkapitas masyarakat Indonesia. Selain HTC Desire Eye, vendor asal Taiwan tersebut juga memiliki jagoan terbaru yaitu HTC One Mini 2 yang dipasarkan sama mahalnya dengan Harga HTC Desire Eye
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye, Resolusi Kamera Depan Paling Tinggi"

Back To Top