Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Evercoss A7N, HP Android Murah Cocok Untuk Game

Spesifikasi Evercoss A7N - Produsen ponsel lokal Evercoss kembali merilis seri terbaru dari Evercoss A7. Produk terbaru dari Evercoss itu bernama Evercoss A7N yang dibekali dengan Processor Quad Core dipadu dengan RAM 1 GB serta di dalamnya menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni OS Android KitKat, OS ini memiliki antar muka menarik sehingga banyak orang yang mendambakan sebuah smartphone dengan OS Kitkat. Sehingga Evercoss A7N cocok digunakan sebagai ponsel Android murah untuk bermain game.

Smartphone dengan OS Android KitKat sendiri merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Evercoss A7N, disamping itu produk terbaru dari Evercoss ini juga dibekali dengan kapasitas RAM besar dan kapasitas memory internal yang cukup lega untuk Anda isi dengan berbagai file foto,video dan aplikasi lainnya.

Spesifikasi Evercoss A7N, HP Android Murah Cocok Untuk Game

Selain memiliki memory internal yang cukup besar, Evercoss A7N juga menyediakan slot memory eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan ponsel Anda.

Spesifikasi Evercoss A7N

Ponsel Android Evercoss A7N sendiri memiliki spesifikasi yang sudah memenuhi kebutuhan saat ini, dilihat dari layar yang diusung menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) dengan resolusi HD 540 x 960 piksel dengan ukuran layar 5 inci.

Untuk masalah sektor dapur pacunya ditenagai prosessor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz dengan didukung sistem operasi yang ditanamkan pada smartphone ini telah mengusung system operasi yang terbaru dikelasnya yaitu Android 4.4 KitKat yang dikolaborasikan dengan memori RAM 1 GB, sehingga membuat peforma smartphone ini semakin garang.
Harga Evercoss A7N
Sedikit disayangkan pihak Evercoss teknologi chipset apa yang akan dibenamkan pada smartphone ini menggunakan MediaTek, namun ini sudah lebih dari cukup. Pada memori penyimpanan internal, Evercoss A7N telah disematkan memori internal dengan kapasitas 8 GB, dan masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot Micro SD yang bisa diupgrade hingga 64 GB.

Sementara itu untuk kamera, Evercoss A7N telah dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 8 MP, dengan dukungan fitur auto focus, tidak hanya itu bagi anda yang senang melakukan selfie maupun video call, smartphone ini telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Sistem konektivitas bisa dibilang cukup lengkap, dengan tersedianya Bluetooth, WiFi, WiFi Tethering, USB MODEM, GPRS, 3.5G HSPDA, EDGE, serta tersedianya jaringan Dual SIM Card GSM. Untuk membantu kinerjanya, Evercoss A7N ini telah disokong baterai Li-Ion 2100 mAh.

Harga Evercoss A7N

Melihat spesifikasi dan fitur yang disuguhkan, harga Evercoss A7N dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.500.000. Harga yang cukup terjangkau untuk para kalangan menengah ke bawah yang hobi dengan smartphone Android lokal tanah air.

Semoga ulasan terbaru kami yang bertajuk Spesifikasi dan Harga Evercoss A7N diatas bermanfaat untuk Anda para pecinta gadget Android lokal di tanah air. Evercoss memiliki reputasi yang tergolong baik di sektor smartphone Android lokal yang kini semakin banyak diminati oleh para pecinta Android dari kalangan menengah ke bawah.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Evercoss A7N, HP Android Murah Cocok Untuk Game"

Back To Top