Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Game Android Gratis Terbaru Big Hero 6 : Bot Fight

Game Android Gratis Terbaru Big Hero 6 - Pastinya Anda sudah menonton film hasil garapan Disney yang berjudul Big Hero 6 yang mendapat rating bagus. Kali ini tidak ada salahnya Anda mencoba memainkan game Big Hero 6 juga. Game Android gratis Big Hero 6 : Bot Fight ini bisa sudah bisa Anda mainkan di smartphone kesayangan Anda. Game ini memiliki konsep yang hampir sama dengan game Battle Camp yang telah dirilis sebelumnya. 

Kalau di dalam game Battle Camp Anda bisa mengumupulkan monster, di Game Big Hero 6 ini Anda bisa mengumpulkan robot-robot dan melatih mereka.

Game Android Gratis Terbaru Big Hero 6

Berikut cara bermain game Android Big Hero 6 di smartphone :

Dalam permainan ini, tugas Anda adalah menyelamatkan kota San Fransokyo dari para robot jahat. Di sini Anda akan berduel dengan berbagai macam robot dari 3 elemen, yaitu robot hydro (air) yang berwarna biru, robot thermal (api) yang berwarna merah dan robot bio (alam) yang berwarna hijau. Dengan tiga elemen itu, kamu akan diberikan beberapa slot untuk menampung beberapa robot yang memiliki kelangkaan seperti layaknya permainan card battle. Anda bisa menciptakan beberapa kombinasi robot yang menghasilkan sebuah tim yang hebat.


Anda bisa bertarung dengan memainkan game puzzle. Tugas Anda adalah mencocokkan puzzle yang berada di dalam papan permainan. Sepanjang pertarungan akan terlihat kotak health yang menunjukkan health milikmu dan milik lawanmu. Dari situ kamu harus mencocokkan puzzle yang dapat menyerang musuh dan mencocokkan puzzle hati untuk menyembuhkan diri. Kalau health musuh berhasil kamu kurangi sampai habis, maka kamu memenangkan pertandingan. Kalau health mu yang habis, yah berarti kamu yang kalah.

Selama permainan kamu juga akan dilengkapi dengan skill robot yang bisa kamu keluarkan di tenagh-tengah pertarungan. Tapi ingat ya, gunakan skill robotmu saat kamu memang benar-benar berada dalam posisi yang genting. Dengan menggunakan skill robotmu, kamu bisa mengurangi setengah porsi health dari musuhmu. Setiap satu kali pertarungan selalu memakan stamina yang cukup banyak. Jadi kamu harus menunggu sampai stamina kembali penuh untuk memulai pertarungan lagi.

Fitur Game Big Hero 6:
  • Bersiaplah dengan pertarungan robot. Lanjutkan perjalanan Baymax dan Hiro bersama anggota Big Hero 6 lainnya di petualangan puzzle mendebarkan.
  • Hancurkan musuh yang memprogram ulang robot menjadi keji.
  • Selamatkan ratusan robot untuk menaikkan level.
  • Kumpulkan bagian-bagian robot yang langka
  • Kombinasikan berbagai macam robot untuk membuat sebuah tim yang paling kuat
  • Ajak temanmu untuk menjadi bagian dari tim untuk menyelesaikan misi.
  • Koneksikan game-mu dengan media sosial agar teman-temanmu bisa melihat perkembanganmu.
Anda bisa memainkan game Big Hero 6 di smartphone Andorid, iOS maupun Windows Phone. Bagi Anda yang berminat mencobanya bisa langsung memasangkanya lewat tautan berikut ini.


Demikian informasi mengenai Game Android Gratis Terbaru Big Hero 6 : Bot Fight. Semoga bermanfaat.
Tag : Game Android
0 Komentar untuk "Game Android Gratis Terbaru Big Hero 6 : Bot Fight"

Back To Top