Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Serunya Bermain Game Plant vs Zombie 2 - Big Wave Beach Part 2 Terbaru

Game Android Terbaik, Plant vs Zombie 2 - Begitu Anda membaca judulnya mungkin teman-teman sudah bisa menduga dan mengenal permainan apa ini. Game Plant vs Zombie yang semula populer dikomputer sekarang merupakan salah satu game yang adiktif dan sangat populer di para pecinta smartphone Android. Pada Game Plant vs Zombie 2 for Android banyak sekali penambahan jenis tanaman dan zombie yang membuat permainan semakin seru bahkan sampai ketagihan. 

Game Plants vs Zombies 2 merupakan permainan yang sangat menarik perhatian anak-anak untuk memecahkan rekor dalam beberapa level yang terdapat pada Plants vs Zombies 2. Kini Plants vs Zombies 2 menghadirkan Big Wave Beach Part 2 setelah anda mainkan part 1 maka lanjutkan ke part 2 supaya komplit permainan Anda.


Game Plants vs Zombies 2 Terbaru

Plant vs Zombie : Big Wave Beach Part 2 memberikan beberapa informasi tentang update pada bagian pertama yang kemungkinan Anda lewatkan. Pada bagian pertama Game Plants vs Zombies 2 Big Wave Beach anda akan diberi level baru untuk merubah latar belakang lingkungan Plants vs Zombies 2 dan situasu berubah suasan pantai. Kamu akan mendapatkan 4 tanaman dan 6 zombi, ada salah satu zombi yang memiliki nama Mermaid Imp, dan masih banyak lagi peran zombi tersebut.
Berikut ulasan game Plant vs Zombie untuk android.

Para zombie bangkit dari kuburnya, dan mereka yang sangat lapar menyerang untuk memakan otakmu. Selanjutnya terserah kamu dan banyak zombie yang menyerang rumahmu. Kamu bisa menahan dan mengalahkan mereka dengann menggunakan tanaman di sekitar rumahmu. Sehingga kamu bisa mencegah zombie datang ke rumahmu.

Gabungkan posisi berbagai macam tanaman yang memiliki kelebihan masing-masing, seperti tanaman penembak pea, bom cherry dan masih banyak lagi. Para zombie pun memiliki banyak jenis dan metode untuk menyerang rumahmu. Pelajari masing-masing tanaman yang kamu miliki untuk menemukan tanaman mana yang paling efektif menyerang jenis-jenis zombie yang berjumlah 26. Contohnya, zombie dengan topi pengaman akan lebih cepat kalah jika diserang dengan tanaman yang melemparkan bom, bukan yang menembak.

Pengalaman bermain game Plants vs Zombies 2 memberikan permainan yang sangat seru, update Big Wave Beach part 2 yang diberikan hampir serupa dengan bagian ke 1. Anda disuguhi 3 tanaman salah satunya adalah Seed-spritting Guacodile, 3 zombi diantaranya ada gurita, dan masih banyak konteen lain yang terdapat pada Plants vs Zombies 2 Big Wave Beach part 2.

Pada bagian pertama sudah disuguhi 16 level dan pada bagian kedua anda mendapatkan 16 level yang akan memberikan semangat baru untuk memainkan game Plants vs Zombies 2. Jika kamu memainkan Plants vs Zombies 2 Big Wave Beach part 2 akan ditemui Dr. Zomboss dan robot Zombot Sharktonic Sub yang akan membasmi tanamapan yang sudah anda perjuangan.

Game terbaru Android Plants vs Zombies 2, Big Wave Beach part 2 sudah bisa anda temukan di app store atau Google play store. Download sekarang juga utnuk perbainan Plants vs Zombies 2 Big Wave Beach part 2 pada gadget yang sudah anda miliki, dan siap-siap ada tambahan data yang harus Anda unduh.
Tag : Game Android
0 Komentar untuk "Serunya Bermain Game Plant vs Zombie 2 - Big Wave Beach Part 2 Terbaru"

Back To Top