Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Advan Vandroid Barca 5, Spesifikasi Octa Core Kamera 13MP

Harga Advan Vandroid Barca 5 - Advan sebagai vendor smartphone lokal terus merilis inovasi terbaru dari jajaran produk smartphone Androidnya. Selain meluncurkan seri Advan Star, Advan ternyata juga merilis ponsel khusus untuk para penggemar Barcelona. Setelah menjalin kerjasama sponsor dengan klub sepakbola terbaik tersebut, Advan lalu meluncurkan Vandroid Barca 5. 

Smartphone terbaru ini masuk dalam kategori menengah ke atas, pasalnya spesifikasi Advan Vandroid Barca 5 dirilis dengan berbagai fitur canggih dan menarik. Meski begitu harga Advan Vandroid Barca 5 cukup terjangkau yaitu hanya 2 jutaan saja. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh ponsel Advan Vandroid Barca 5 ini? Berikut ini review kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid Barca 5.

Advan Vandroid Barca 5

Spesifikasi Advan Vandroid Barca 5

  • SIM: Dual SIM
  • Layar: 5 inch, IPS LCD, HD (1280 x 720 pixels)
  • Kamera Utama: 8 MP, Sony IMX 219, F/2.0
  • Kamera depan: 5 MP
  • CPU: prosesor Octa Core 1.4 GHz
  • GPU: Mali400
  • RAM: 1 GB
  • Konektifitas: Bluetooth, microSUB, WiFi
  • OS: Android KitKat v4.4

Desain

Desain dan tampilan Advan Vandroid Barca 5 memang sedikit berbeda dengan seri Vandroid lainnya dengan mengusung desain yang cukup tegas namun tetap memiliki lengkungan. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang sudah HD atau 1280x720 piksel. Layar Vandroid Barca 5 ini juga sudah mengusung teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Processor

Untuk masalah spesifikasi jeroan Advan Vandroid Barca 5 memang sangat gahar dengan dipersenjatai oleh prosesor Octa Core berkecepatan 1,4 GHz. Untuk menyeimbangi kemampuan Octa Core-nya, smartphone ini juga sudah membenamkan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400. Advan Vandroid Barca 5 juga sudah menjalankan OS Android KitKat 4.4. Anda tidak akan khawatir untuk menjalankan game Android terbaik kelas berat sekalipun.

Kamera

Tak ingin menyia-nyiakan trend selfie yang sedang membahana, Advan Vandroid Barca 5 hadir sebagai ponsel selfie dengan kamera yang diusung sebesar 13 MP. Tak hanya resolusinya saja yang besar, namun kamera tersebut memiliki fitur fotografi yang cukup mumpuni karena berbekal Sensor IMX 219 dan daifragma F20. Tak hanya kamera bagian belakang yang memiliki resolusi tinggi, untuk kamera depan Advan Vandroid Barca 5 juga membenamkan lensa 8 MP. Ini tentu menjadi kelebihan Advan Vandroid Barca karena sangat cocok untuk yang suka foto selfie.

Kamera Advan Vandroid Barca 5

Konektvitas

Untuk sektor konektivitas, ponsel ini sama seperti jajaran Advan Vandroid lainnya yaitu mengusung fitur Dual SIM on 3G, WiFi dan Bluetooth.

Harga Advan Vandroid Barca 5

Harga Advan Vandroid Barca 5 dengan spesifikasi tinggi tersebut dirilis dengan harga Rp. 2 Jutaan. Bagi Anda yang menginginkan HP dengan spesifikasi mengagumkan namun dengan harga yang cukup murah sangat cocok untuk membidik Advan Vandroid Barca 5.
Tag : Advan, Smartphone
0 Komentar untuk "Harga Advan Vandroid Barca 5, Spesifikasi Octa Core Kamera 13MP"

Back To Top