Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Lenovo S580, HP Android Layar Lebar Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo S580 - Lenovo merupakan salah satu perusahaan smartphone yang lumayan cukup terkenal dan terbesar di China dan belum lama ini perusahaan tersebut telah meluncurkan produk smartphone terbarunya, Lenovo S850 yang berada di jajaran low end dan di bandrol dengan harga yang lumayan cukup murah.


Desain

Desain Lenovo S850 tampil elegan dengan bagian bodynya menggunakan bahan dengan lapisan kaca. Smartphone handal besutan Lenovo ini memiliki layar berukuran lebar 5.0 inci. Lalu untuk dimensi dari smartphone ini adalah 141 x 71 x 8.2 mm dengan berat 140 g. Smartphone ini terasa pas sekaligus nyaman saat berada di dalam genggaman apalagi layarnya yang berukuran lebar tidak menyulitkan saat akan menulis pesan.

Harga Lenovo S580
Kinerja

Selain mengusung OS Adroid v4.2 Jelly Bean, Lenovo S850 menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz serta chipset dari MediaTek MT6585. Lenovo S850 yang dibekali RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali-400MP2. Secara keselurahan memiliki kinerja yang mumpuni dan mampu menjalankan aplikasi dengan baik.

Kamera dan Penyimpanan

Kamera belakang smartphone ini beresolusi 13 MP dilengkapi Led flash, autocous face detection dan Geo-Tagging. Sementara itu untuk kamera depannya beresolusi 5 MP. Kekurangan dari smartphone ini tidak adanya slot microSD jadi anda hanya bisa mengandalkan memory internal sebesar 16 GB. Karena itu anda harus benar-benar memperhatikan file apa saja yang akan anda simpan pada smartphone ini mengingat tidak adanya slot memory eksternal.

Fitur-Fitur Lain

Lenovo S580 juga mengusung fitur-fitur yang dimiliki oleh kebanyakan smartphone android. Anda bisa menggunakan konetivitas Wifi dan HSDPA untuk keperluan akses internet. Ketika anda mengunduh aplikasi dengan ukuran file yang besar kami sarankan melalui konektivitas Wifi saja agar tidak menghabiskan quota internet anda. Untuk memenuhi semua kinerja smartphone Lenovo S580 ini telah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 2150 mAh.

Baca : Harga Lenovo RocStar A319, HP Android 1 Jutaan Dengan Fitur Dolby Digital Plus

Kelebihan Lenovo S580
  • Lenovo S580 memiliki bentang layar luas yakni 5.0 Inches, sehingga pandangan para penggunanya akan lebih nyaman.
  • HP Lenovo S580 telah dibekali memori internal yang longgar yakni berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran micro hingga kapasitas maksimum 64 GB.
  • Kamera utama Lenovo S580 memiliki resolusi tinggi yakni 8 MP yang didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, serta face detection.
  • Lenovo S580 telah didukung dengan fitur Dual SIM – dual stand by.
  • Jaringan Lenovo S580 sudah di 3G.
  • Fitur Wi-Fi turut menyemarakkan fitur Lenovo S580, sebagai pendukung kemudahan untuk berselancar dan menjelajah dunia maya, baik itu browsing, download, upload, maupun streaming.
  • Chipset Lenovo S580 menggunakan jenis Qualcomm Snapdragon.
  • Prosesor Lenovo S580 dijalankan dengan Quad-core berkecepatan 1.2 GHz.

Kekurangan Lenovo S580
  • HP Lenovo S580 belum dibekali dengan pelindung layar pada umumnya.
  • Baterai Lenovo S580 memiliki kapasitas rendah yakni 2150 mAh, kapasitas sedemikian rupa dirasa kurang karena akan mudah menguras daya apalagi dengan layar seluas 5.0 Inches.
  • Lenovo S580 hanya tersedia dalam satu warna saja, sehingga bagi para calon konsumen yang hendak membeli Lenovo S580 dengan warna selain hitam tidak ada pilihan.


Harga Lenovo S580

Untuk harga Lenovo S580 yang telah di bandrol pada smartphone ini ialah sekitar Rp. 1,7 jutaan saja. Mengingat spesifikasi yang telah di usungnya kami kira smartphoen tersebut sebanding dengan harganya. Bagaimana, tertarik dengan ponsel yang satu ini.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo S580, HP Android Layar Lebar Harga Murah"

Back To Top