Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A Elevate Y2

Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A Elevate Y2 - Vendor lokal Evercoss kembali menghadirkan kejutan dengan meluncurkan Evercoss A80A Elevate Y2. Ponsel ini selain memiliki harga yang relatif terjangkau juga dibekali spesifikasi mumpuni sehingga tidak kalah dengan ponsel Android branded yang harganya jauh lebih mahal. Bagi yang penasaran dengan harga terbaru dan spesifikasi Evercoss A80A Y2 ini kami akan berikan ulasannya.

Desain

Evercoss A80A Y2 mengusung desain bodi yang berbentuk persegi dengan kesan elegan. Layar dari ponsel ini berukuran 5 inci dengan resoulsi HD 1280 x 720. Berkat layar IPS kapasitif touchscreen membuat ponsel yang satu mampu menghasilkan gambar dengan cukup jelas. Material casing yang digunakan membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam.

Evercoss A80A Elevate Y2
Kinerja

Ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup gahar dimana dapur pacu dari ponsel Evercoss A80A Y2 disokong oleh chipset Mediatek MT6592 Octa-Core dengan clock speed 1,7 GHz. Ponsel ini juga didukung oleh GPU Mali-450MP4 dan memori RAM berukuran 1 GB juga menggunakan OS Jelly Bean 4.2.

Kamera dan Penyimpanan

Ponsel ini sangat tepat digunakan untuk selfie mengingat Evercoss A80A Y2 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP dan tersedia juga LED flash dan fitur autofokus. Memori internal ponsel ini sebesar 16 GB dan tersedia slot microSD. Dengan resolusi kamera mencapai 13 MP sudah pasti ponsel ini sangat direkomendasikan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie.

Fitur-Fitur Lain

Fitu lainnya yang menjadi fitur unggulan dari ponsel ini yaitu fitur Dual SIM GSM. Lalu terdapat juga konektifitas WiFi dan jaringan 3G/HSPA untuk akses internet. Selain itu ada banyak ribuan aplikasi yang bisa anda download melalui Play Store baik aplikasi yang gratis atau yang berbayar.

Harga Evercoss A80A Elevate Y2

Meskipun spesifikasi Evercoss A80A Y2 sangat bagus namun ponsel ini dijual dengan harga terjangkau yaitu 2,4 jutaan. Dengan harga hanya 2 jutaan sepertinya ponsel ini akan menjadi primadona untuk para penggemar ponsel android. Apalagi ponsel keluaran Evercoss juga dikenal memiliki kualitas yang baik.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A Elevate Y2"

Back To Top