Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max - Raksasa smartphone asal Korea, Samsung kembali merilis jajaran smartphone Android terbarunya, kali ini giliran Samsung Galaxy Grand Max yang siap bersaing dipasaran gadget. Smartphone Grand Max ini ditargetkan untuk konsumen dari kalangan menengah, dan akan bersaing ketat dengan merk dari vendor lain yang memiliki harga Rp 3 jutaan, seperti ASUS Zenfone 2 dan LG G3 Stylus.

Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Grand Max tentu saja akan menambah varian di jajaran keluarga Samsung Galaxy Grand Series. Seperti kita ketahui Samsung sebelumnya sudah memperkenalkan Galaxy Grand versi pertama, Galaxy Grand 2, Galaxy Grand Neo, hingga yang terbaru Galaxy Grand Prime. Spesifikasi yang ditawarkan Samsung pada smartphone ini pun cukup apik, diantaranya adalah Galaxy Grand Max sudah mengusung sistem operasi Android KitKat. Selain itu bentang layar yang cukup lebar serta resolusi kamera yang cukup tinggi menambah gahar spesifikasi yang ditawarkannya. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand Max?

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

  • Dimensions : 146 x 74.8 x 7.9 mm / W 161 g (5.68 oz)
  • Layar : Type IPS LCD, 5.25 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2
  • GPU : Adreno 306
  • Memory Card : slot  microSD, up to 64 GB
  • Memory Internal : 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera Primer : 13 MP, (4128 x 3096 pixels) - autofocus - LED flash
  • Kamera Sekunder : 5 MP, 1080p
  • Battery : Li-Ion 2500 mAh

Review Samsung Galaxy Grand Max

Desain

Desain bodi yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Max tidaklah jauh berbeda dibandingkan generasi Galaxy Grand sebelumnya, dengan mengusung dimensi secara keseluruhan 146 x 74.8 serta ketebalan tubuh 7.9 mm. Ukuran layarnya sendiri seperti yang sudah disinggung diatas tadi yaitu layar dengan ukuran 5.25 inches, dengan teknologi layar yang berjenis IPS LCD. Layar tersebut sanggup menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan piksel 282 ppi. Tentunya kualitas dari layar akan cukup baik dari sisi kecerahan dan ketajaman pada warnanya.

Processor dan RAM

Untuk sektor software dan hardware Samsung Galaxy Grand Max telah dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi dan OS terbaru. Mengandalkan Android KitKat sebagai system operasinya, Samsung Galaxy Grand Max akan menyajikan user interface yang cukup cantik. Untuk performanya, akan dioptimalkan oleh hardware Chipset dari Qualcomm Snapdragon yang didalamnya sudah dibenamkan oleh CPU Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor tersebut akan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1.5 GB, yang akan membuat kinerja dari smartphone ini dalam multitasking menjadi lebih baik.

Kamera

Urusan kamera juga menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy Grand Max. Hal tersebut didukunng oleh lensa kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP, dengan fitur wajib seperti autofocus serta fitur LED flash sebagai pencahayaannya. Tidak lupa Samsung juga sudah menyematkan kamera depan 5 MP, sehingga berbagai aktifitas fotografi maupun selfie yang dilakukan penggunannya akan menjadi lebih  menyenangkan.

Storage

Penyimpanan data sebesar 16 GB, yang dapat juga diperluas menggunakan microSD pada memori eksternalnya mencapai 64 GB, sudah lebih dari cukup untuk keperluan menyimpan berbagai file penting serta menginstal banyak aplikasi maupun game. Baterai tipe Li-Ion dengan daya 2500 mAh akan memberikan kenyamanan bagi penggunannya dalam beraktifitas mobile seharian tanpa khawatir baterai menjadi cepat habis.

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Masuk dalam jajaran smartphone menengah, Harga Samsung Galaxy Grand Max ini dibanderol hanya dengan harga $290 US atau jika dirupiahkan berada pada kisaran Rp 3,5 juta. Harga Samsung Galaxy Grand Max tersebut memang sebanding dengan berbagai fitur canggih yang dapat dirasakan oleh penggunanya.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max"

Back To Top