Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Apple iPhone 6 Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia - Bagi Anda pecinta smartphone besutan Apple perlu merasa bangga. Ponsel terbaru dari Apple, iPhone 6, yang namanya telah ramai diperbincangkan pada 2014 akan resmi hadir di Indonesia pada 6 Februari 2015. Apple telah resmi menunjuk Trikomsel sebagai distributor resmi untuk memasarkan iPhone 6 tersebut di Indonesia.

Trikomsel menjadi distributor resmi Apple dalam memasarkan dua smartphone canggih Apple canggih ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melalui ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dua model iPhone yang masuk pasar Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus itu dirancang menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada design bodinya.

Apple iPhone 6 Resmi Dijual di Indonesia

Dalam keterangan resminya, Apple akan merilis iPhone 6 dengan tiga varian model (jenis penyimpanan) serta warna. Tiga model itu adalah 16 GB, 64 GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey.

Lebih lanjut Trikomsel mengungkapkan telah menyediakan dua buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp5 juta, untuk dua pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yang diselenggarakan melalui social media Facebook, Twitter dan Instagram.

Pengguna hanya diminta mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia ke akun berikut @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR. Namun sayangnya harga yang dibanderol untuk smartphone iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini belum resmi disebutkan pihak Trikomsel.

Seperti diketahui iPhone 6 adalah smartphone seri lanjutan dari varian terdahulu iPhone yang diklaim memiliki sejumlah keunggulan dan perbaikan dari sebelumnya. Diantaranya menggunakan prosesor yang lebih cepat serta kamera yang mampu menangkap gambar lebih baik.
0 Komentar untuk "Apple iPhone 6 Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?"

Back To Top