Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Xiaomi Siapkan Redmi Note 2 Harga 1,6 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi Note 2 - Perusahaan asal China, Xiaomi, dikabarkan akan menghadirkan kembali smartphone terbarunya dari keluarga seri Redmi Note. Sumber informasi menyebutkan Xiaomi akan menggunakan nama label Redmi Note 2. Perusahaan smartphone yang sukses dengan debutnya Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note berencana meluncurkan lagi produk terbarunya. Xiaomi Redmi Note 2 kabarnya tidak menampilkan diri sebagai sebuah perangkat baru, melainkan hanya update spesifikasi di dalamnya sebagai perbaikan dari seri pendahulunya, Redmi Note. Smartphone Android tersebut kabarnya dilengkapi dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi 720p.

Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Meski spesifikasi dapur pacu yang digunakan pada seri Redmi Note 2 ini belum terungkap secara detil, namun banyak informasi menyebutkan bahwa Redmi Note 2 akan ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 410. Hadir dengan kecepatan 1,2GHz, dengan dukungan memori RAM 1 GB dan media penyimpanan 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui microSD.

Pada sektor kamera, Redmi Note 2 juga dikabarkan akan dipersenajatai oleh resolusi sensor kamera utama sebesar 13MP di bagian belakang, serta kamera depan 5MP. Informasi juga disebutkan bahwa secara keseluruhan dimensi ponsel pintar ini berukuran 154 x 78,7 x 9,5 mm dengan berat 188g.

Sayangnya, Xiaomi Redmi Note 2 baru akan berjalan di atas sistem operasi Android KitKat 4.4.4, bukan seperti yang dikabarkan sebelumnya dengan OS Android 5.0 Lollipop. Rencananya, Xiaomi akan menawarkan dalam varian warna merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu, serta versi warna hitam dan putih yang lebih formal.

Waktu peluncuran dari handset tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi. Redmi Note 2 diprediksi akan dibanderol dengan harga USD128, atau sekitar Rp1,6 juta. Bagi yang penasaran dengan smartphone terbaru ini Anda bisa menunggu kabar selanjutnya dan bersiap-siap karena pihak Xiaomi selalu melakukan flash sale dalam penjualannya.
0 Komentar untuk "Xiaomi Siapkan Redmi Note 2 Harga 1,6 Jutaan"

Back To Top