Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi dan Harga Vibe Z2 Pro - Lenovo sebagai salah satu produsen gadget ternama di dunia kembali melahirkan versi pembaharuan dari Smartphone Lenovo Vibe Z dengan mengenalkan Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone ini menunggulkan kemampuan kameranya yang dibekali spesifikasi dan pemanfaatan arsitektur material kamera yang sangat mumpuni untuk hasilkan foto dan video berkualitas profesional. Anda pun dapat menghasilkan dan mengolah foto atatu video dengan beragam fitur kamera professional yang terintegrasi di Smartphone ini. 

Selain unggulkan sektor kamera, Lenovo Vibe Z2 Pro juga memiliki desain slim dan stylish serta dilengkapi spesifikasi performa yang sangat mumpuni di kelas Smartphone menengah ke atas. Sebut saja layar 6 inch yang memiliki resolusi 2K HD Display (2560 x 1440) dan performa Smartphone yang lebih cepat, responsif, dan lancar berkat dukungan Prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 801 2.5 GHz. Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan referensi yang tepat bagi Anda yang menginginkan Smartphone dengan kemampuan kamera luar biasa, desain slim, dan performa yang handal.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Februari 2015

Spesifikasi Vibe Z2 Pro

Tipe ProsesorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 with Adreno 330 
Kecepatan ProsessorQuad-core 2.5 GHz Krait 400 
Ukuran Layar6.0 inch 
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen 
Resolusi Layar1440 x 2560 pixels (~490 ppi pixel density) 
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal32 GB, 3 GB RAM 
Kamera
  • Primary: 16 MP (3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash)
  • Secondary: 5 MP
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM 
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP
Antarmuka / Interface
  • Input: microUSB v2.0
  • Output: 3.5mm jack
Tipe BateraiNon-removable Li-Po 
Kapasitas Baterai4000 mAh 
Waktu BicaraUp to 45 hUp 
Waktu SiagaUp to 948 h 
Model SIM CardDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) 
Sistem OperasiAndroid OS v4.4.2 (KitKat) 
Jaringan
  • 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network: HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  • 4G Network: LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Kecepatan DataHSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL 
RadioFM radio 
GPSA-GPS, GLONASS 
Dimensi156 x 81.3 x 7.7 mm 
Berat179 g 
Lain-lain
  • Air gestures
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • MP4/H.264/H.263 player
  • MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
  • Organizer
  • Photo/video editor
  • Document viewer
  • Voice memo/dial
  • Predictive text input

Review Lenovo Vibe Z2 Pro

Layar

Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki layar dengan ukuran 6 inch (15.24 cm) dengan resolusi 2K Quad-HD Display (2560 x 1440 pixel) sehingga menjamin tampilan layar yang ultra tajam untuk gaming atau memutar video favorit Anda. Dengan layar 500+ nit Anda dapat menikmati gambar dan video apapun dengan ukuran dan resolusi yang lebih baik, bahkan saat digunakan di bawah sinar matahari, gambar yang tertampil pada layar tetap sempurna. Layar Touchscreen dengan 16 juta warna ini terbuat dari Gorilla Glass 3 yang menjamin kekuatan layar dan tahan terhadap goresan, jadi Anda tidak perlu khawatir menaruh Smartphone ini di dalam saku atau tas bersamaan dengan barang-barang pribadi Anda yang lainnya.

Desain

Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki dimensi ukuran 81.3mm x 7.7mm x 156mm dengan berat hanya 179 gram saja. Tampilan fisik yang tipis ini memudahkan Anda untuk menyimpannya di saku celana tanpa harus memakan banyak tempat. Untuk sektor dayanya, Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki baterai Li-polymer berkapasitas 4000 mAh dengan waktu stand by hingga 39.5 hari dan waktu bicara hingga 45 jam. Casing Smartphone ini mengusung konsep Unibody yang berarti casing baterai tidak dapat dilepas sehingga dapat tampil lebih tipis. Bahan casing yang digunakan adalah Alumunium sehingga memiliki daya tahan yang lebih kuat. Lenovo Vibe Z2 Pro hadir dengan pilihan warna Starry Night Black yang elegan dengan aksen silver yang menonjolkan warna asli material Alumunium yang dimilikinya.


Processor dan Memory

Kemampuan kamera yang sangat mumpuni dari Lenovo Vibe Z2 Pro juga ikut didukung oleh performa spesifikasi teknis yang diklaim sangat powerfull dan responsif untuk melayani segala kebutuhan Anda yang serba multi-tasking. Seperti produk-produk kelas menengah atas Lenovo lainnya yang selalu memberikan performa yang terbaik dan tidak tanggung-tanggung, Lenovo Vibe Z2 dibekali prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 801 MSM8974AC Quad-core dengan kecepatan 2.5 GHz.

Untuk menandingi prosessor tersebut, Lenovo menyematkan RAM berkapasitas 3 GB dan kemampuan grafis Adreno 330 550 MHz sehingga menjamin semua yang Anda butuhkan tertampil lebih cepat, responsif, dan tanpa lag. Untuk menyimpan hasil foto, instal aplikasi, hingga menyimpan berbagai file multimedia lainnya, Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal 32 GB.


Kamera

Bagi Anda yang gemar mengabadikan momen-momen indah dalam hidup Anda, Lenovo Vibe Z2 Pro dibekali kamera 16 Megapixel dengan sensitivitas cahaya yang tinggi dan disertai berbagai fitur unggulan seperti Optical Image Stabilization dan Auto-Scene Detection untuk hasilkan gambar yang stabil, tidak blur, dan lebih tajam. Selain itu Lenovo Vibe Z2 Pro juga dibekali versi terbaru dari aplikasi kamera SNAPit Camera, sehingga Anda dapat mengambil gambar, melakukan pengaturan, dan memilih filter gambar dengan lebih mudah. SNAPit Camera juga dibekali oleh berbagai fitur kamera profesional seperti: Parameter Selection, mode pemotretan Ultra dan Art Night Shot, hingga fitur Ultra Panorama.

Pada kamera utama Anda dapat menemukan LED Flash untuk memberi pencahayaan tambahan ketika memotret di tempat yang gelap. Bagi Anda yang hobi berfoto selfie, Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel dengan RGB Sensor sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan hasil foto Anda terlihat kurang maksimal. Baik kamera belakang (utama) atau kamera depan Lenovo Vibe Z2 Pro dapat menghasilkan gambar yang sama baiknya.

Lenovo Vibe Z2 Pro dapat Anda gunakan untuk menangkap gambar dengan lebih baik walaupun pada kondisi pencahayaan yang minim. Keunggulan ini disebabkan oleh penggunaan 6 buah lensa modul dan dikombinasikan oleh 16:9 BSI Sensor. sensitivitas terhadap cahaya dan gabungan 6 lensa tersebut juga sama baiknya ketika kamera utama Smartphone ini digunakan untuk merekam video.

Lenovo Vibe Z2 Pro dapat merekam video dengan format 4K (2160p) sehingga dapat ditonton cukup jelas pada layar yang lebih besar seperti Smart TV atau Monitor PC berlayar besar. Lenovo Vibe Z2 Pro juga mendukung fitur perekaman video Fast Motion dan Slow Motion Shooting, kedua fitur sangat cocok untuk merekam video kegiatan olahraga yang membutuhkan perekaman berkecepatan tinggi atau momen bahagia Anda bersama keluarga atau sahabat dekat.

Sistem Operasi : Android 4.4 KitKat

Lenovo Vibe Z2 Pro berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android v4.4 KitKat yang hadir dengan pembaharuan desain yang lebih baik, kemampuan multi-tasking yang lebih efektif dan efisien, performa lebih baik, serta fitur terbaru seperti Voice Command dan Immersive Mode yang memungkinkan Anda dapat menyembunyikan aplikasi atau apapun yang Anda inginkan, dan hanya memunculkan aplikasi yang Anda butuhkan saja. Selain itu terdapat fitur untuk mendukung kemampuan DUAL-SIM dan fitur wireless print yang dapat mencetak file atau apapun yang Anda butuhkan pada printer yang sudah mendukung fitur wireless print.

Konektivitas 

Untuk mendukung kecepatan internet yang lebih cepat, Lenovo Vibe Z2 Pro dapat berjalan pada frekuensi LTE 4G Network. Tersedia pula fitur Bluetooth® 4.0 HS dan NFC (Near Field Communication) untuk membantu Anda berbagai file dengan gadget lainnya secara wireless. Pada bagian atas Anda dapat menemukan 3.5 mm jack untuk dihubungkan dengan media audio seperti speaker, earphone, headphone, dan lains sebagainya. Pada bagian bawah ini Anda dapat menemukan lubang speaker yang dapat mengeluarkan suara yang jernih, kemampuan bass yang lebih baik, dan powerful.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Dengan kemampuan serta fitur yang di usungnya Harga Lenovo Vibe Z2 Pro dibanderol cukup tinggi. Bagi Anda yang ingin memiliki Lenovo Vibe Z2 Pro, Anda harus mengeluarkan dana Rp. 6,999,000,-.

Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro"

Back To Top