Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo Yoga

iTekno.co.id - Pada bulan lalu, PT. Lenovo Indonesia secara resmi merilis jajaran tablet terbarunya, Yoga Tablet Multimode untuk segmen konsumen yang aktif dan dengan mobilitas tinggi. Lenovo Yoga Tablet 10 menawarkan tiga mode unik yang dapat digunakan oleh pengguna yaitu mode hold, tilt, dan stand. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya ? Mari kita lihat bersama.


Harga Lenovo Yoga Tablet


Tablet Lenovo Yoga terbaru didesain dengan penggunaan tiga mode membuat tablet ini terlihat semakin menarik, mode hold, tilt, dan stand. Dengan handle tablet silindris eksklusif mode hold memungkinkan tablet ini bisa digenggam dengan tangan. Mode hold ini biasanya akan digunakan saat Anda sedang membaca, mengupdate media sosial, dan browsing di internet. Sedangkan mode stand, Anda dapat memutar sisi silinder sejauh 90 derajat sehingga tablet Lenovo Yoga dapat berdiri di atas meja memingkinkan menonton video menjadi lebih nyaman. Dan terakhir menggunakan mode tilt, bagi Anda yang suka menulis dan bermain game mode ini cocok untuk Anda, sebab sudut pandangnya lebih enak dilihat.


Lenovo Yoga Tablet 10 inci ini dirilis dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 149 ppi. Tipe layar yang digunakan  HD display with multitouch. Dengan bobot 600 gram, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 9000 mAh yang diklaim dapat tahan hingga 18 jam dalam satu kali pengisian.


Untuk menunjang kinerja perangkat ini, tablet Lenovo Yoga 10 telah dipersenjatai dengan prosesor MT8389 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk kapasitas memori internalnya 16 GB dengan RAM 1 GB. Tersedia juga slot microSD untuk Anda yang masih mau ekspansi kapasitas memori Anda. Tablet ini dilengkapi kamera belakang 5MP dengan autofokus dan kamera depan 1,6MP. Pada sektor audionya Yoga Tablet ditenagai Dolby dengan speaker menghadap depan yang diklaim dapat menghasilkan suara surround yang bertenaga dan lebih jelas.


Tablet Lenovo Yoga ini dipasarkan dengan harga Rp. 4.599.000. Na, bagi Anda yang menginginkan tablet Android dengan mobilitas tinggi Anda bisa mempertimbangkan Lenovo Yoga Tablet 10 ini.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo Yoga"

Back To Top