Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Blackberry

iTekno.co.id - Bagi para pemilik smartphone Blackberry patut gembira, karena setelah beberapa waktu lalu BBM lintas platform sudah siap tempur bisa digunakan pada ponsel iOS dan Android, kini Blackberry kembali membuat terobosan baru dengan mampunya perangkat Blackberry dengan OS BB10 menjalankan aplikasi berbasis Android. Smartphone Blackberry yang mendapatkan update terbaru ini sementara hanya perangkat BB10 seperti Z10, Q10, Q5 dll.


Install Aplikasi Android pada Blackberry Z10


Sebelumnya kabar gembira ini juga telah dijelaskan pada sebuah conference call oleh CEO RIM yang baru, Thorsten Heins yang mengumumkan bahwa smartphone Blackberry 10 akan memiliki senjata “Android Player” yang dapat membuat smartphone Blackberry mampu menjalankan aplikasi pihak ketiga berbasis Android.


Setelah software telah di upgrade dan BB10 ini menunjukan telah berjalan pada software versi 10.2.1.537, selanjutnya Anda tinggal browsing untuk mencari cara paling mudah mendapatkan aplikasi Android. Aplikasi Android memiliki format .APK dan jika Anda sudah berpengalaman Anda bisa menemukan file .APK ini di mana saja di internet dan mulai mentrasfernya dengan file manager di ponsel Blackberry Anda. Namun jika Anda awam, maka cara paling mudah mendapatkan aplikasi android (.APK) adalah dengan mendownload beberapa Apps center seperti Google Play Store, Amazone Store dan lain-lain.


Selain itu jika Anda sebelumnya adalah pemakai smartphone Android, anda juga bisa mem-backup semua file aplikasi Android Anda pada PC dan mendapatkan file .APK ini untuk kemudian ditransfer langsung ke perangkat Blackberry 10 Anda.

0 Komentar untuk "Cara Menjalankan Aplikasi Android di Blackberry"

Back To Top