Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Acer Liquid Z5 Dual SIM, Fitur Foto Selfie

Acer Liquid Z5 menggunakan Prosesor MediaTek MT6572 1,3GHz jenis dual-core Cortex-A7. Unit prosesor grafis Mali-400, RAM 512MB, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu Micro SD hingga 32GB, baterai 2.000mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). Istilah “selfie” atau aktivitas memotret diri sendiri tanpa bantuan orang lain juga sudah bisa dilakukan dengan Acer Liquid Z5 ini dengan adanya fitur AcerRapid.




[caption id="attachment_411" align="aligncenter" width="635"]harga Acer Liquid Z5 Acer Liquid Z5[/caption]

Liquid Z5 tampil cukup baik jika dilihat dari desain fisiknya. Ketebalannya hanya 8,8mm dan bobotnya juga ringan lantaran terbuat dari materi plastik. Tampilan luarnya dipercantik dengan dua speaker dengan teknologi Dolby DTS di sisi atas dan bawah layar.


Satu hal yang menarik dari Liquid Z5 adalah keberadaan tombol untuk memotret diri sendiri. Tombol yang terintegrasi dengan fitur AcerRapid itu berada di bawah unit kamera bagian belakang. Selain untuk memotret, tombol tersebut juga berfungsi untuk menerima panggilan telepon atau sebagai jalan pintas ke sebuah aplikasi favorit, seperti pemutar musik, browser, kalkulator, email, Facebook, hingga YouTube.


Ponsel ini mendukung jaringan 2G di spektrum frekuensi 850MHz, 900, MHz, 1.800MHz, dan 1.900MHz. Sementara jaringan 3G mendukung spektrum frekuensi 900MHz dan 2.100MHz. Di sisi atas ponsel tersedia port audio 3,5mm dan tombol daya. Di sisi kanan ada tombol pengatur volume dan slot kartu memori Micro SD. Sementara di sisi bawah terdapat port Micro USB untuk mengisi daya baterai atau untuk menghubungkan ponsel dengan komputer pribadi.


Spesifikasi Acer Liquid Z5


Tag : Acer
0 Komentar untuk "Acer Liquid Z5 Dual SIM, Fitur Foto Selfie"

Back To Top