Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Acer Iconia W4-820, Tablet Windows 8 Terbaru

iTekno.co.id - Setelah sebelumnya Acer telah merilis sebuah tablet dengan platform Windows 8 untuk pasar gadget kini Acer kembali merilis Acer Iconia W4-820 dengan sistem operasi Windows 8.1 terbaru. Walaupun respon yang diterima pasar belum terlalu menggembirakan, namun tak menyurutkan langkah Acer untuk terus meningkatkan inovasi perangkat besutannya.




[caption id="attachment_405" align="aligncenter" width="620"]Harga Acer Iconia W4 Acer Iconia W4[/caption]

Masih mengusung desain hybrid tablet, Acer menghadirkan Iconia W4-820 yang datang dengan layar lebih kecil dari pendahulunya W3. Lalu keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh tablet Windows 8 inci ini ? Mari kita simak ulasannya :


Acer Iconia W4-820 merupakan tablet PC yang maksimal dalam kualitas layar namun tidak mengorbankan mobilitas dan portabilitas Anda. Layarnya dikemas dengan resolusi HD 1280 x 800 akan memanjakan mata Anda ketika menonton video ataupun bermain games. Ditambah Multi-touch hingga 5 jari sehingga pengalaman mengoperasikan Windows 8 akan lebih maksimal.




[caption id="attachment_406" align="aligncenter" width="503"]Spesifikasi Acer Iconia W4 Acer Iconia W4[/caption]

Tablet Acer Iconia W4-820 ini dikemas dengan cover belakang yang mulus berwarna silver memberikan kesan solid dan kokoh. Ukurannya cukup ramping dengan berat 430 gr membuatnya mudah untuk Anda bawa kemanapun saja. Dengan dimensi 135 x 218 x 10 mm, W4 tampak lebih ramping berkat layar 8 inci yang disandangnya. Dalam posisi portait, bagian kanan W4 terdapat tombol volume yang berdampingan dengan port micro HDMI serta slot kartu microSD.


Jika pada Iconia W3, Acer mengimplementasikan dock keyboard yang dapat disambungkan dengan tablet, maka pada Acer Iconia W4-820 menggunakan leather case sebagai penghubung antar keyboard fisik dengan tablet.


Acer Iconia W4-820 dirancang dengan kinerja optimal untuk mengerjakan berbagai pekerjaan Office dan multimedia lainnya. Mengusung Intel Atom Z3740 dengan kecepatan 1.33 GHz dan didukung dengan RAM 2 GB, tablet ini dapat melakukan berbagai macam pekerjaan termasuk untuk fungsi multitasking. Untuk memori penyimpanannya tersedia kapasitas sebesar 32 GB. Daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 8 jam berkat baterai Lithium-Ion berkapasitas 4960 mAh.


Dari sektor konektivitas, Acer Iconia W4-820 Tablet dapat disambungkan dengan WiFi, Bluetooth 4.0, port micro USB 2.0 (Support OTG) serta micro HDMI. Tablet ini juga menyematkan kamera untuk mengabadikan momen sekitar.


Untuk harga Acer Iconia W4 dibanderol dikisaran Rp. 4,9 juta. Bagi Anda yang berminat memilikinya bisa mendapatkannya DISINI.


Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Acer Iconia W4-820, Tablet Windows 8 Terbaru"

Back To Top