Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga SpeedUp SmartWatch

iTekno.co.id - SpeedUp SmartWatch merupakan produk jam tangan pintar pertama dari SpeedUp dengan desain yang stylish yang dapat menghubungkan jam tangan dengan smartphone Android ataupun iOS. SpeedUp SmartWatch ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, namun lebih dari itu jam tangan canggih ini dapat menampilkan notifikasi telepon, pesan, email, mengontrol musik, mengambil foto, melihat kontak dan cuaca serta dapat mencari smartphone ketika Anda lupa meletakkannya. SmartWatch SpeedUp ini juga didesain tahan air selama 30 menit di kedalaman 1 meter.


speedup smartwatch


Jam tangan pintar SpeedUp ini memiliki desain yang simpel namun stylish dengan layar sentuh dan tombol daya dan pengaturan volume pada bagian samping. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan membuat Anda lebih nyaman ketika sedang memakainya. Tali jam ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas sehingga tidak akan cepat rusak.


selain itu SpeedUp SmartWatch ini dilengkapi dengan sertifikasi IP57 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika sedang menggunakannya kapanpun dan dimanapun.


Bagi Anda yang gemar berolahraga, jam tangan pintar dari SpeedUp ini mempunyai fitur yang sama seperti gelang digital, yaitu dapat mencatat aktivitas ketika Anda berjalan, olahraga dan kalori yang terbakar setiap harinya. Anda juga dapat mengetahui performa Anda setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan.


harga SpeedUp smartwatch


SpeedUp SmartWatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 BLE (Bluetooth Low Energy). Juga terdiri dari prosesor 1.0GHz Single Core Low Power CPU. Jam Tangan pintar ini juga kompatibel dengan sistem Android 4.0 dan iOS 7.0. Baterai pada jam tangan pintar ini memiliki ketahanan 1 hingga 2 hari pemakaian.


Bagi Anda yang sering lupa menaruh ponsel atau tablet Anda, jam tangan pintar dari SpeedUp ini akan menemukan dimana ponsel atau tablet Anda dengan membuat ponsel bergetar atau berbunyi dari jarak jauh. Anda tidak perlu lagi takut kehilangan atau panik ketika Anda lupa meletakkan smartphone.


Bagi Anda yang berminat memiliki jam tangan canggih ini, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp. 1,3 juta, Anda bisa mendapatkannya DISINI. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga SpeedUp SmartWatch"

Back To Top