Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Galaxy Ace Style, Samsung Kitkat Harga Murah

iTekno.co.id - Samsung kembali mengumumkan pendatang baru jajaran smartphone Androidnya, Galaxy Ace Style melalui situs resminya. Samsung Galaxy Ace Style dengan Android 4.4 KitKat ini ditujukan untuk konsumen kalangan kelas menengah yang ingin merasakan sistem operasi Android terbaru.


Smartphone Android terbaru dari Samsung ini sudah mendukung sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang memberikan tampilan baru beserta aplikasi yang mendukung Samsung Galaxy Ace Style.




[caption id="attachment_415" align="aligncenter" width="489"]harga Samsung Galaxy Ace Style Samsung Galaxy Ace Style[/caption]

Seperti kita ketahui, Samsung Galaxy Ace Style yang menyasar kalangan muda yang aktif di media sosial ini memiliki layar dengan ukuran 4 inci dengan materi TFT dan resolusi WVGA 480 x 800 pixel serta ketajaman 233 ppi yang telah mendukug multi touch dan menggunakan user interface TouchWiz Essence UI. Kualitas layar yang jernih dan tajam menjadi nilai plus pada smartphone ini. Dengan didukung prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 512 MB, membuatnya cukup lancar untuk menjalankan sistem operasi KitKat dalam perangkat Samsung ini.


Smartphone handal tidak lengkap jika tanpa dukungan kamera yang baik, smartphone ini menggunakan 2 buah kamera, pada bagian depan menggunakan kamera yang memiliki resolusi VGA dapat digunakan unutuk melakukan panggilan video, namun jangan berharap banyak untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang baik. pada bagian belakang menggunakan kamera berukuran 5 MP memiliki resolusi 2592 х 1944 pixels dan memiliki fitur autofocus.


Smartphone ini memiliki fitur single SIM yang berjalan menggunakan jaringan 3G serta 2G. Selain itu, pengguna dapat melakukan konektifitas menggunakan WiFi agar berselancar di dunia maya lebih nyaman dan kencang. Baterai yang dimiliki berkapasitas 1500 mAh.



Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style


[infobox style="alert-blue"]




  • Layar: TFT 4.0 inchi resolusi WVGA 480 x 800 pixels

  • Prosesor: Dual core

  • OS: Android v4.2.2 KitKat

  • RAM: 512MB

  • Memori Internal: 4GB

  • Memori Eksternal : microSD hingga 32GB

  • Kamera Utama: 5MP autofokus, LED Flash

  • Kamera depan 0.3MP, video 720p@30fps

  • Konektivitas : GPRS, EDGE, 3G, 3.5G/HSDPA, HSPA+, WiFi, WiFi Hotspot (Thetering), Bluetooth, microUSB, infrared No, TV Analog No, TV Output

  • Fitur Lain: FM Radio, GPS, Google Play, Googla Maps, BBM Ready, Google Search, video/voice record, document viewer/editor, music/vide player


[/infobox]




Harga Samsung Galaxy Ace Style


Samsung belum merilis secara resmi berapa harga rekomendasi untuk smartphone ini. Namun menurut The Next Web, Galaxy Ace Style akan dipasarkan dengan banderol harga antara 275-310 dollar AS atau sekitas 2,9 jutaan. Galaxy Ace Style akan tersedia dalam balutan warna Cream White dan Dark Grey, dan tersedia mulai awal April.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Galaxy Ace Style, Samsung Kitkat Harga Murah"

Back To Top