Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

BlackBerry Jakarta Z3 Dirilis April Harga 2 Jutaan

iTekno.co.id - Smartphone pertama BlackBerry yang diproduksi oleh Foxconn dengan nama kode Blackberry Jakarta akan mulai dirilis di pasar gadget Indonesia pada bulan April mendatang. Ponsel Blackberry Jakarta merupakan hasil kesepakatan antara BlackBerry dan Foxconn, sebagai bagian dari upaya perusahaan Blackberry mengalihkan desain dan produksi ponsel kelas low-end pada perusahaan lain.


harga blackberry z3 Jakarta


Menurut CEO BlackBerry saat konfrensi pers di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona mengungkapkan, ini akan menjadi smartphone yang sangat menarik di pasaran.  Ponsel Blackberry Jakarta atau Blackberry Z3 akan hadir di Indonesia pada bulan April dan dijual dengan harga di bawah 200 USD.


Menurut CEO Blackberry tersebut ketika terjun pertama kali di bisnis smartphone dirinya memperoleh informasi butuh waktu sembilan hingga 12 bulan untuk bisa menghasilkan ponsel. Namun dalam waktu kurang dari tiga bulan ponsel berkualitas bisa dibuat dan pihaknya kini tengah mendistribusikannya.


Selain Indonesia, smartphone Blackberry Jakarta tersebut juga akan dirilis di berbagai negara lain. Model yang sama akan dijual di negara kawasan Asia Tenggara dan versi LTE rencananya akan dirilis di seluruh dunia.


Selain BlackBerry Jakarta, pihak Blackbeery mengungkapkan versi terbaru dari Blackberry Q10 yang dinamai Blackberry Q20 akan dirilis pada akhir tahun ini. Blackberry Q20 terbaru ini memiliki fitur trackpad yang merupakan ciri khas model BlackBerry lama dan diadopsi kembali untuk memenuhi permintaan pelanggan.


BlackBerry Jakarta menggunakan prosesor Dual-Core Qualcomm Snapdragon Plus 1.19GHz, GPU Adreno 305, dan RAM 1.5GB. Jakarta juga akan berjalan dengan BlackBerry OS 10.2.1 yang belum lama ini dirilis. Spesifikasi tersebut memang tidak istimewa karena tujuan perilisan Jakarta memang untuk pengguna menengah kebawah.


Bagi Anda pecinta gadget Blackberry tidak akan terlalu lama menunggu kehadirannya. Mari kita nantikan kehadirannnya di Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "BlackBerry Jakarta Z3 Dirilis April Harga 2 Jutaan"

Back To Top