Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Pilihan Aplikasi Foto Editor Android Terbaik

iTekno.co.id - Bagi sebagian orang mengabadikan momen-momen penting dengan foto merupakan hal wajib yang harus dilakukan, apalagi pada saat-saat liburan. Dengan perkembangan serta kecanggihan smartphone dengan aplikasinya, seperti Android akan semakin mempermudah Anda. Apalagi, saat ini dengan adanya berbagai jejaring sosial, Anda dapat langsung membagikan foto Anda tersebut langsung dari smartphone Anda. Namun jika Anda ingin membagikan hasil jepretan Anda, pastinya Anda menginginkan sebuah foto yang dapat menarik perhatian banyak orang, maka dari itu saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi foto editor yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda menjadi lebih bernilai seni dan dapat menarik perhatian banyak orang.


Berikut ini Blog iTekno.co.id akan share aplikasi foto editor yang menyandang gelar sebagai aplikasi foto editor terbaik. Aplikasi foto editor tersebut, antara lain:



Aplikasi Foto Editor Android - Instagram


Anda pasti sudah banyak mendengar tentang Instagram, apalagi Ibu Negara Indonesia juga gemar melakukan jepretan dengan aplikasi ini. Instagram merupakan aplikasi foto editor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Instagram.Inc. Dengan menggunakan Instagram, hasil foto Anda akan jauh lebih berseni dengan efek seperti kamera Kodak Instamatic dan Polaroid.




[caption id="attachment_137" align="aligncenter" width="640"]Aplikasi Foto Editor Android - Instagram Instagram[/caption]

Dengan Instagram, Anda juga dapat langsung membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Instagram ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Instagram yang beralamat di www.instagram.com atau lewat Google Play Store disini. Aplikasi Instagram tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.



Aplikasi Foto Editor Android - Adobe Photoshop Express


Jika Anda orang yang menggemari fotografi, pasti nama aplikasi Photoshop sudah tidak asing lagi. Aplikasi foto editor Photoshop ibarat gudang yang penuh dilengkapi peralatan untuk menyulap foto menjadi apapun yang anda inginkan. Nah, Adobe Photoshop Express bermaksud memindahkan sebagian kecil kemampuan Photoshop versi komputer kedalam smartphone.




[caption id="attachment_138" align="aligncenter" width="600"]Aplikasi Foto Editor Android - Adobe Photoshop Express Adobe Photoshop Express[/caption]

Dengan Adobe Photoshop Express, anda tidak perlu lagi membawa-bawa komputer untuk mengedit foto hasil jepretan Anda. Berkreasilah dengan efek untuk mengedit foto Anda sesuai keinginan pada smartphone Android: crop-rotate-tweaking warna-frame sampai dengan beragam efek artistik tersedia untuk mempercantik foto Anda. Anda dapat mendapatkannya disini atau ingin mencoba dengan fasilitas yang lebih lengka Anda bisa mencoba Adobe Photoshop Touch.



Aplikasi Foto Editor Android - Camera 360


[caption id="attachment_139" align="aligncenter" width="550"]Aplikasi Foto Editor Android - Camera 360 Camera 360[/caption]

Camera 360 merupakan aplikasi foto editor Android yang memiliki segudang efek kamera yang unik. Anda bisa meniru efek HDR? atau ingin menghasilkan efek sephia, hitam putih, efek tilt -shift? Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur lain, misalnya menampilkan grid virtual di layar untuk lebih memaksimalkan komposisi, melakukan selective focus, mengatur delay dan lain-lain. Camera 360 adalah aplikasi gratisan, versi pro tersedia jika ingin menggunakan efek tambahan. Anda bisa mendapatkan Camera 360 disini.



Aplikasi Foto Editor Android - Pixlr-o-Matic


[caption id="attachment_140" align="aligncenter" width="680"]Aplikasi Foto Editor Android - Pixlr-o-Matic Pixlr-o-Matic[/caption]

Aplikasi foto editor terbaik lainnya adalah Pixlr-o-Matic. Pixlr-o-Matic memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap, seperti fitur mengambil foto langsung dari Pixlr-o-Matic, Resize, menghilangkan Red Eye, memutihkan gigi hingga memperbaiki foto apapun. Pixlr-o-Matic juga dapat memungkinkan Anda untuk berbagi foto ke berbagai situs jejaring sosial dengan fitur Share yang dimilikinya. Pixlr-o-Matic dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Pixlr-o-Matic yang beralamat di www.pixlr.com atau lewat Google Play Store disini. Aplikasi Pixlr-o-Matic ini tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.



Aplikasi Foto Editor Android - PicsArt


[caption id="attachment_141" align="aligncenter" width="600"]Aplikasi Foto Editor Android - PicsArt PicsArt[/caption]

Fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt juga tidak kalah canggihnya dengan fitur-fitur aplikasi serupa. Dengan menggunakan PicsArt, Anda dapat menjadi seniman besar karena dukungan fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt. Namun sangat disayangkan karena saat ini PicsArt hanya dapat digunakan oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android saja. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play Store.



Aplikasi Foto Editor Android - Snapseed


[caption id="attachment_142" align="aligncenter" width="590"]Aplikasi Foto Editor Android - Snapseed Snapseed[/caption]

Snapseed adalah aplikasi foto editor terbaik lainnya. Snapseed dikembangkan dan dipasarkan oleh Nik Software yang saat ini menjadi bagian dari Google. Snapseed memiliki fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda agar lebih menarik untuk dilihat. Namun fitur yang paling menarik dari Snapseed ini adalah fitur AutoCorrect, dengan fitur AutoCorrect Anda dapat memperbaiki kualitas foto Anda secara instan. Snapseed juga menyediakan fitur Share, yang dapat Anda gunakan untuk membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Snapseed ini dapat Anda unduh dari situs resminya yang beralamat di www.snapseed.com atau melalui Google Play Store. Aplikasi Snapseed tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.


Nah itulah beberapa Pilihan Aplikasi Foto Editor Android Terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi.

0 Komentar untuk "Pilihan Aplikasi Foto Editor Android Terbaik"

Back To Top