Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ponsel Android 2.3 Gingebread Sudah Bisa Pakai BBM

iTekno.co.id – Bagi Anda para pemilik ponsel Android lawas yang sebelumnya berkecil hati karena tidak bisa menikmati BBM for Android kali ini pantas bersorak gembira, pasalnya aplikasi BBM kini tersedia untuk OS Android 2.3 Gingerbread. Tersedianya BBM untuk ponsel Android Gingerbread yang dulu sekedar janji kini akhirnya betul-betul menjadi kenyataan. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh pihak BlackBerry menyatakan: “Dengan senang hati, kami menyambut banyak pengguna baru ke komunitas BBM, lewat 21 persen basis pengguna Android di seluruh dunia yang menjalankan Gingerbread,”


bbm untuk android gingerbread


Tentunya dengan hadirnya Blackberry Messanger di Android Gingerbread dapat dapat menjadikan jumlah pengunduh BBM for Android kembali meledak seperti pada saat kemunculannya pertama kali dulu. BBM untuk Android ini dapat langsung Anda  unduh di toko aplikasi Google Play Store atau langsung melalui tautan DISINI. Selain itu, bisa pula diperoleh dengan mengakses situs BBM.com dari ponsel Android kesayangan Anda.


Akhir-akhir ini seperti yang kita ketahui bersama, Blackberry secara terus menerus melakukan inovasi demi tetap eksisnya Blackberry didunia teknologi. Salah satu terobosan lainnya ialah baru-baru ini ialah setiap smartphone Blackberry 10 sudah bisa menjalankan aplikasi Android, lihat ulasannya disini. Seiring dengan mulai bangkit kembalinya aplikasi BBM ini dan kompatibelnya aplikasi Android pada Gadget Blackberry, tentu dengan perlahan Blackberry mengharapkan konsumennya yang telah lama pergi kembali lagi.


Selain itu Blackberry juga telah merilis update BBM versi 2 untuk Android dan iPhone dengan banyak fitur-fitur menarik yang dibenamkan di BlackBerry Messenger (BBM) versi 2.0 ini. Salah satunya adalah BBM Voice yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan diantara pengguna BBM untuk iPhone dan Android


Sebelumnya BBM for Android hanya bisa digunakan pada versi Ice Cream Sandwich 4.0 keatas, kini sistem Android 2.3 Gingerbread keatas juga bisa menggunakannya. Namun sebelum mengunduhnya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan berikut ini:



Spesifikasi Minimum untuk BBM di Android Gingerbread



  • Prosesor minimal single-core 1GHz

  • Minimal memori RAM sebesar 512MB

  • Mempunyai BlackBerry ID (atau membuat baru)


Demikian informasi mengenai Ponsel Android 2.3 Gingebread Sudah Bisa Pakai BBM. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Ponsel Android 2.3 Gingebread Sudah Bisa Pakai BBM"

Back To Top