Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lengkap

iTekno.co.id - Ponsel Samsung Galaxy Grand merupakan salah satu dari jajaran Samsung Galaxy yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Ponsel Samsung Galaxy Grand dirilis dengan dukungan prosesor Dual-core 1.2 GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Smartphone Android dari Samsung ini sudah mendukung jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk keperluan koneksi internet super cepat.




[caption id="attachment_153" align="aligncenter" width="698"]Harga Samsung Galaxy Grand Samsung Galaxy Grand[/caption]

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android. Dengan layar lebar yang elegan Anda dapat mengatur ukuran font yang lebih besar dan visual brilian yang terjamin, begitu menyenangkan dan Anda dapat menyesuaikan ketajaman serta tone warna.


Untuk mengabadikan setiap momen Anda, Samsung Galaxy Grand sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Dengan Samsung Galaxy Grand melakukan jepretan dengan hasil foto yang sangat memuaskan, apalagi didukung oleh aplikasi edit foto Android yang canggih. Selain itu Anda juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Kamera belakang Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan LED flash yang mampu memberi penerangan ketika Anda melakukan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. Selain kamera belakang, terdapat kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.




[caption id="attachment_154" align="aligncenter" width="640"]Fitur Kamera Samsung Galaxy Grand Fitur Kamera Samsung Galaxy Grand[/caption]

Selain fasilitas tadi, Samsung Galaxy Grand juga dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian bisa Anda pamerkan kepada teman atau keluarga Anda melalui media jejaring sosial.


Untuk mendukung penggunaan, Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai dapat bertahan seharian dengan penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil gambar.


Untuk media penyimpanan, Samsung Galaxy Grand memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Anda perluas menggunakan kartu microSD hingga 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.



Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Lengkap


[table style="table-striped"]


















































































































































ModelHandphone Touch Screen : Samsung Galaxy Grand
Ukuran14.35 x 7.69 x 0.96 cm
Berat (kg)0.1
WarnaPutih
Tipei9082
Ukuran Layar (in)5.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
USB PortYa
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2100 mAh
Ukuran File Foto3264x2448
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Image StabilizationYa
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarTFT LCD
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz

[/table]


Untuk harga Samsung Galaxy Grand i9082 ini dibanderol dengan harga Rp. 3,4 jutaan. Bagi Anda yang berminat bisa membelinya DISINI. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lengkap"

Back To Top