Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

WeChat Baru, Tampilan Elegant Dengan Fitur Voice Call

iTekno.co.id - Aplikasi chatting lintas flatform, WeChat dengan fitur andalannya hold to talk, yakni semacam fitur pesan suara dengan cukup menekan tombol yang telah disediakan dan kemudian cukup berbicara saja lalu pesan akan terkirim secara otomatis ke penerima pesan yang di tuju. Sekarang ini aplikasi WeChat hadir dengan update terbaru dengan tambahan fitur dan tampilan yang lebih elegan. Apa saja fitur di WeChat terbaru ?


Fitur Baru WeChat


Aplikasi WeChat menawarkan update dengan beberapa fitur tambahan yaitu :


1. Voice Call


Fitur ini memumngkinkan pengguna  untuk melakukan panggilan suara dengan sesama pengguna WeChat tanpa harus takut kehilangan pulsa, bisa mengandalkan koneksi WiFi ataupun paket internet.


fitur wechat terbaru


2. Real Time Share Location


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan lokasi secara real time, meski pengguna tersebut berpindah-pindah lokasi, jadi bisa di katakan semacam fitur tracking lokasi.


tampilan wechat terbaruSelain penambahan beberapa fitur yang sudah dijelaskan diatas, aplikasi WeChat juga merubah beberapa tampilan antarmuka, tampilan percakapan dan icon-icon di dalamnya, sehingga lebih terkesan elegant.

0 Komentar untuk "WeChat Baru, Tampilan Elegant Dengan Fitur Voice Call"

Back To Top