Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Blackberry Z3 Jakarta, Bisa Pre-Order Sekarang

iTekno.co.id - Perusahaan gadget asal Kanada yang pasarnya terus tergerus, kini BlackBerry benar-benar ingin mengembalikan kejayaannya di pasar smartphone tanah air. Sebagai gebrakannya, Blackberry pun meluncurkan smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang dijual secara terbatas dan hanya disediakan untuk pasar Indonesia. Mengenai harganya, smarthone ini dipatok dengan harga sebesar 2,2 juta rupiah bahkan ada yang menawarkan diskon hingga 1,6 juta rupiah.


Baca Juga : BlackBerry Jakarta Z3 Dirilis April Harga 2 Jutaan


Lalu apa yang membuat smartphone ini berbeda dengan BlackBerry Z3 biasa? Perbedaannya terletak pada penyematan kata ‘Jakarta’ pada bagian belakang handphone. Ponsel Blackberry Jakarta Edition ini ditawarkan BlackBerry kepada para pelanggan Indosat dan XL pada waktu yang terbatas dengan harga 1.6 juta rupiah sampai 2 juta rupiah.


harga blackberry z3


Mengenai spesifikasinya, ponsel BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini tak jauh berbeda dengan Blackberry Z3 biasa. Di antaranya adalah layar berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2Ghz yang ditunjang oleh RAM 1,5GHz dan memori internal 8GB.


Selanjutnya, handphone ini juga menggunakan kamera utama 5MP serta kamera sekunder 1MP di bagian depan. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh serta slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.


BlackBerry Z3 Jakarta Edition sudah mulai bisa dipesan secara pre-order sejak Senin kemarin. Operator partner BlackBerry kali ini adalah XL Axiata (XL) dan Indosat, sementara Telkomsel tidak ikut terlibat. XL Axiata menggandeng dua layanan online Elevenia dan Jeruk Nipis untuk distribusinya, sementara Indosat memilih distributor besar Okeshop, Global Teleshop, dan Erafone.

0 Komentar untuk "Blackberry Z3 Jakarta, Bisa Pre-Order Sekarang"

Back To Top