Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Perbedaan Ponsel Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s

iTekno.co.id - Smartfren kembali merilis jajaran Andromax terbaru yakni Andromax C dan Andromax C2 serta Smartfren Andromax i3 dengan Andromax i3S. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai perbedaan antara Smartfren Andromax C dan Andromax C2, kali ini blog iTekno.co.id akan membahas perbedaan dari kedua smartphone Smartfren Andromax i3 dengan Andromax i3S ini.


Desain dari seri Andromax ini menjadi perbedaan paling mencolok dari kedua produk Smartfren terbarunya itu. Namun, secara spesifikasi kedua produk smartphone android teranyar Smartfren itu diklaim tak memiliki perbedaan yang signifikan.


harga smartfren andromax i3


Smartfren Andromax i3 dan i3S secara spesifikasi sama, hanya perbedaan di desain, kapasitas baterai dan teknologi audio, satu memakai Dolby dan satunya DTS Sound.


Selain itu juga, ponsel Smartfren Andromax i3 dibuat oleh produsen Hisense dengan desain sudut membulat di setiap sisinya yang diklaim lebih banyak disukai kalangan profesional dengan mengusung baterai berkapasitas 2.000 mAh.


Sedangkan Smartfren Andromax i3s dibuat oleh produsen Haier dengan desain sudut lebih tajam di tiap sisinya yang diklaim lebih disukai kalangan anak muda serta didukkung dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh.



Perbedaan Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s


Smartfren Andromax i3




  • Hasil produksi produsen Hi-Sense

  • Tampilan lebih elegan pada sisi sudut sedikit mirip gadget besutan Apple

  • Sistem audio Dolby Digital Sound

  • Baterai berkapasitas 2.000mAH


Smartfren Andromax i3S




  • Hasil produksi dari pabrikan Harier

  • Tampilan fisik terlihat persegi menjadi ciri khas pabrikan asal pembuatnya

  • Menggunakan sistem DTS Audio

  • Baterai 2.200mAH


Berikut ini video perbedaan antara Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S

[youtube width="100%" height="300" src="TcqepZq2sj4"][/youtube]

Dari sisi spesifikasi dan harga, baik Andromax i3 maupun Andromax i3s mengusung prosesor quad-core dengan RAM 1GB dan layar 5 inci. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 1,499 juta.

0 Komentar untuk "Perbedaan Ponsel Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s"

Back To Top