Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Rilis Ponsel Kamera Galaxy K Zoom

iTekno.co.id - Samsung secara resmi merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy K Zoom. Samsung dengan kode K pertama ini disebut sebagai smartphone dengan mengedepankan kelebihan pada kamera dengan fitur 10 kali optical zoom yang menjadi andalannya. Bisa dikatakan Samsung Galaxy K Zoom lebih mirip sebuah kamera, dibandingkan sebuah ponsel.


Baca Juga : Review : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo




[caption id="attachment_545" align="aligncenter" width="780"]Ponsel Kamera Samsung Galaxy K Zoom Samsung Galaxy K Zoom[/caption]

Kualitas kamera Samsung Galaxy K Zoom didukung oleh sensor 20,7 MP BSI CMOS. Dengan 10x optical zoom, gambar yang dihasilkan akan tetap tajam meski diperbesar berkali-kali.


Selain itu, lensa Samsung Galaxy K Zoom memiliki diameter 24-240mm dengan bukaan lensa f3.1 – 6.3 didukung dengan unit Xenon Flash yang memberikan cahaya lebih terang dari lampu kilat untuk memberi pencahayaan alami.


Untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, Samsung Galaxy K Zoom dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS) yang berguna meredam guncangan agar foto yang dihasilkan tidak blur. Spesifikasi kamera ini diklaim Samsung dapat menghasilkan foto dan video (1080p Full HD) yang tajam, bahkan dalam cahaya rendah.


Untuk pencahayaannya, Samsung Galaxy K Zoom menggunakan Xenon glash karena bisa lebih terang, warna stabil, dan cakupannya lebih luas, dibandingkan ponsel lain yang menggunakan LED Flash. Selain itu fitur auto fokus pada ponsel ini diklaim dapat melacak objek utama dengan cepat.


Lagi trend selfie? Galaxy K Zoom seakan tidak mau ketinggalan untuk memudahkan pengguna mengambil foto diri sendiri tanpa bantuan orang lain, melalui fitur Selfie Alarm dengan 5 fitur pengaturan filter untuk mempercantik foto.



Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom


Dengan bobot 200 gram, Galaxy K Zoom didesain dengan layar jenis Super AMOLED ukuran 4,8 inci beresolusi 1.280 x 720 pixel. Untuk menopang daya hidu ponsel-kamera ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.340mAh.


Dapur pacunya ditopang oleh RAM 2GB, sistem operasi Android 4.4 (KitKat), memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan MicroSD. Prosesor yang dipakai adalah Exynos 5 Hexa (5260) buatan Samsung yang memanfaatkan enam inti, meliputi quad-core 1,7GHz dan dual-core 1,3GHz.


Untuk sambungan komunikasi, ia mendukung jaringan seluler 2G, 3G, dan 4G LTE, serta dilengkapi koneksi Wi-Fi, NFC, GPS, dan Bluetooth.

0 Komentar untuk "Samsung Rilis Ponsel Kamera Galaxy K Zoom"

Back To Top