Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra, Ponsel Layar Lebar Terbaru

iTekno.co.id - Sony kembali merilis smartphone dengan layar lebar atau sering kita sebut phablet, Sony Xperia T2 Ultra. Smartphone Android terbaru dari jajaran Sony Xperia ini hadir dengan performa yang menakjubkan. Sony Xperia T2 Ultra hadir dengan layar HD kualitas tinggi dengan menggunakan teknologi Mobile Bravia Engine 2.


Baca Juga : Ponsel Android Sony Xperia M Dual C2005, Harga dan Spesifikasi Lengkap


Xperia T2 Ultra tampil dengan desain yang elegan dengan kualitas kamera 13 MP HD memiliki kemampuan merekam Full HD untuk merekam momen indah Anda dengan kualitas gambar yang nyata hanya dengan sebuah smartphone. Selain itu, teknologi NFC (Near Field Communications) juga melengkapi Sony Xperia T2 Ultra ini, memungkinkan akses ke berbagai perangkat Sony lainnya hanya dengan satu sentuhan.




[caption id="attachment_522" align="aligncenter" width="600"]Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Sony Xperia T2 Ultra (Sumber : GSM Arena)[/caption]

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan mengenai spesifikasi serta kelebihan Sony Xperia T2 Ultra berikut.


Display


Sony Xperia T2 Ultra dirilis dengan layar 6 inci Full HD 720 x 1280 piksel TRILUMINOS Display dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Dengan layar lebar dan jernih ini memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan menggunakan Sony Xperia T2 Ultra tidak ada lagi gambar yang blur dan kurang jelas, semua tampil dengan detail yang tajam dan mengagumkan.


Prosessor dan Memori


Sony Xperia T2 Ultra didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8928 Quad-Core berkecepatan 1.4 GHz serta memori RAM sebesar 1 GB. Dengan spesk premium tersebut Anda dapat bermain game berat, berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar tanpa hambatan. Sony Xperia T2 Ultra ini juga telah mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean serta dengan kemampuan baterai yang memiliki waktu bicara hingga 14 jam.


Kamera


Dengan mengusung kamera depan beresolusi 13 MP, Sony Xperia T2 Ultra memastikan Anda dapat mengambil foto dengan kualitas tinggi dan gambar yang tajam. Dilengkapi fitur HDR (High Dynamic Range) memberikan Anda foto yang cerah bahkan dalam situasi kontras tinggi. Anda pun tidak akan kehilangan momen berharga karena fitur Exmor RS memastikan foto memiliki detail tinggi dan low noise dengan kualitas yang brilian.


Baterai


Sony Xperia T2 Ultra dilengkapi dengan fitur Battery Stamina Mode yang dapat menghemat penggunaan baterai hingga 4x lebih lama dengan penggunaan biasa. Dengan Mode ini, aplikasi, Wi-Fi dan data traffic akan di non aktifkan selama standby, namun Anda masih dapat menerima telefon atau pesan teks. Semua aplikasi akan aktif kembali ketika tombol power ditekan dan layar diaktifkan.


Konektivitas


Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dan Bluetooth yang membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Tersedia juga teknologi NFC yang memungkinkan akses ke berbagai aksesoris Sony seperti headset wireless dan TV Bravia hanya dengan satu sentuhan.



Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra


[table style="table-striped"]


















































































































Ukuran (L x W x H cm)16.5 x 8.38 x 0.76
Berat (kg)0.172
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)6.0
Hard Disk8
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.40
Sistem OperasiAndroid
FiturTouchscreen|GPS|HD |Li-Ion
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi
KameraYa
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan1.1
Resolusi Layar720x1280
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai3000 mAh
Zoom Digital16 x
Tipe Memory CardMicroSD
Tipe LayarIPS LCD
Versi Sistem OperasiAndroid v4.3 (Jelly Bean)
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.4 Ghz
Waktu Siaga1120 jam
Tipe ProcessorCortex-A7
Sistem OperasiAndroid

[/table]



Harga Sony Xperia T2 Ultra


Untuk harga Sony Xperia T2 Ultra dibanderol dikisaran Rp. 4.999.000,-, cukup menguras kantong karena smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini masuk kategori premium namun sebanding dengan fitur yang diberikan. Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkannya DISINI.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra, Ponsel Layar Lebar Terbaru"

Back To Top