Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Android Untuk Edit Foto Jadi Kartun

iTekno.co.id - Salah satu kelebihan OS Android adalah banyaknya aplikasi-aplikasi seru yang bisa Anda gunakan dengan gratis. Serunya mengubah foto menjadi kartun sedang menjadi tren di media social. Bagi pengguna ponsel Android banyak aplikasi terbaik untuk mengubah foto kamu menjadi kartun, sketsa atau karikatur yang lucu.


Kali ini kita akan mengulas aplikasi Android populer untuk edit foto jadi karikatur atau kartun yang banyak digunakan oleh mereka yang gemar melakukan edit foto pada berbagai koleksi foto miliknya.


Mengubah gambar atau foto menjadi seperti karikatur, kartun atau sketsa memang dapat dikatakan tengah menjadi tren baru pada saat ini, sehingga banyak orang yang berlomba mencari berbagai aplikasi android yang dapat merubah sebuah foto asli menjadi seperti karikatur atau kartun dan bahkan hingga menjadi seperti skets yang dibuat dengan menggunakan pensil.


Baca Juga : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014


Berikut ini beberapa aplikasi Android terbaik dan populer untuk edit fotomu menjadi karikatur atau kartun yang lucu dan keren.


Mo Man Siang Ji (Magic Man Camera)


Dengan aplikasi Android ini kita bisa mengedit foto peribadi langsung menjadi bentuk karikatur atau kartun langsung dari smartphone Anda. Aplikasi Android gratis ini sekarang lagi ngetrend di kalangan pengguna Android bahkan untuk pengguna iOS juga tersedia. Meskipun agak susah dimengerti karena seluruh tampilannya menggunakan tulisan Cina, namun setelah Anda memahami akan menjadi sangat mudah.


Magic Man Camera - Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun


Aplikasi Mo Man Siang Ji (Magic Man Camera) ini menyediakan banyak fitur yang membuat foto kita jadi makin unik, seperti model rambut, aktivitas yang diinginkan, kacamata, kumis, dagu, dan disesuaikan dengan jenis kelamin kita.


Install Magic Man Camera for Android from Google Play Store


PicsArt


Mengubah foto jadi bentuk kartun, sketsa atau karikatur merupakan salah satu fungsi aplikasi PicsArt ini. Bisa dibilang aplikasi PicsArt jadi aplikasi editing foto paling kumplit karena untuk mengedit apa saja bisa menggunakan aplikasi ini.


PicsArt - Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android


PicsArt menawarkan banyak fitur seperti filter, frame, stiker, efek teks, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon, kontur, pop art, pastel, bahkan sampai mengedit wajah dengan efek splash warna dan gaya artistik.


Install PicsArt for Android from Google Play Store


Sketch Guru


Sketch Guru - Aplikasi Edit Foto Jadi Karikatur Terbaik


Selain aplikasi di atas tadi, terdapat juga sebuah aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar berwarna ataupun hitam putih. Aplikasi tersebut dapat mengedit foto yang telah ada, dan menu editing yang tersedia pada aplikasi tersebut pun terdapat dua mode. Yang pertama editing coloring yang dapat menghasilkan gambar skets dengan warna, dan juga editing pencil yang akan menghasilkan gambar seperti skets pensil yang hanya berwarna hitam putih.


Install Skecth Guru for Android from Google Play Store


Cartoon Camera


Cartoon Camera - Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik


Berikutnya aplikasi seru buat edit foto jadi karikatur atau kartun yaitu Cartoon Camera, aplikasi tersebut dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar atau dapat merubah menjadi seperti kartun. Namun sayangnya aplikasi tersebut tidak dapat mengedit foto yang telah ada, karena untuk mendapatkan hasil tersebut, maka kita pun harus menggunakan kamera smartphone sebagai media agar dapat menghasilkan gambar tersebut.


Install Cartoon Camera for Android from Google Play Store


Cartoon Photo


Cartoon Photo for Android - Edit Foto jadi Kartun


Satu lagi sebuah software editing foto yang dapat mengubah foto menjadi gambar seperti kartun atau karikatur yaitu Cartoon Photo. Aplikasi tersebut dikenal dengan memiliki banyak efek untuk mengoptimalkan gambar karikatur pada foto yang di edit, selain itu, penggunaannya pun sangat mudah bahkan untuk sekelas pemula sekalipun.


Install Cartoon Photo for Android from Google Play Store


Paper Camera


Paper Camera - Aplikasi Karikatur Android


Aplikasi Android ini juga bisa mengubah foto jadi seperti bentuk kartun atau coretan tangan. Di sini, ada banyak pilihan efek yang bisa kita pilih, seperti efek model sketsa, model kartun, sampai ke efek yang membuat foto jadi blur. Selain mengedit foto yang sudah ada, kita juga bisa langsung mengedit foto yang baru saja di jepret kamera menggunakan fitur kamera yang disediakan.


Install Paper Camera for Android from Google Play Store


Manga Generator Cartoon Image

Manga Generator - Aplikasi Edit Karikatur Android


Satu lagi sebuah aplikasi editing foto Android yang dapat mengubah foto menjadi gambar seperti kartun atau karikatur yaitu Manga Generator Cartoon Image. Aplikasi Meme Generator Cartoon Image memiliki banyak efek untuk mengoptimalkan gambar karikatur pada foto yang Anda edit. Selain itu, Meme Generator Cartoon Image penggunaan sangat mudah dengan menu-menu yang menarik.


Install Manga Generator Cartoon Image for Android from Google Play Store


Demikian informasi mengenai Aplikasi Android Untuk Ubah Foto Jadi Kartun. Semga bermanfaat.

1 Komentar untuk "Aplikasi Android Untuk Edit Foto Jadi Kartun"

wah yang cartoon photo bagus tuh. foto skyline nya jadi artsy banget

Back To Top