Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Apple Perkenalkan OS X Yosemite, Ini Tampilannya

iTekno.co.id - Dalam acara Worldwide Developer Conference 2014, Apple memperkenalkan OS X terbarunya yang diberi nama Yosemite. Tampilan Apple OS X Yosemite tersebut sedikit banyak mengadopsi tampilan sistem operasi pada iOS 7, yang mengusung ikon "Flat Design". OS X Yosemite diklaim membawa perubahan desain yang cukup besar pada sistem operasi tersebut. Sehingga pada suatu kondisi terlihat malah memiliki interface seperti iPhone dan iPad.


Baca Juga : Rumor Penerus Kitkat, Android Lollipop?


Tampilan OS X Yosemite


Selain tampilan pada platform, OS X Yosemite juga membawa perubahan pada tampilan Mail, yang menambahkan fitur baru yaitu “Mail Drop” yang memberikan tempat pada email dengan lampiran file besar, pengguna akan menikmati kapasitas basis cloud Apple sampai 5GB yang dapat diakses oleh pengguna dengan semua layanan email manapun.


Selain itu Apple memperkenalkan fitur yang disebutnya sebagai Dr.Dre yang menjadi ikon baru Apple pasca mengakuisisi Beats Electronics senilai USD 3 miliar pada minggu lalu.


OS X Yosemite (OS X 10.10) melanjutkan tradisi baru Apple menggunakan penamaan dari nama tempat, yang dimulai sejak OS X Mavericks. Sebelum itu OS X menggunakan nama kucing besar, seperti OS X Tiger, OS X Lion atau OS X Mountain Lion. Untuk 2014 ini, Apple bahkan memulai tradisi baru berupa Public Beta, artinya pengguna biasa bisa mengunduh OS X Yosemite versi Beta.

0 Komentar untuk "Apple Perkenalkan OS X Yosemite, Ini Tampilannya"

Back To Top