Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

BlackBerry Q30 Passport dan BlackBerry Classic Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

iTekno.co.id - BlackBerry telah memperkenalkan jajaran smartphone baru Blackberry yaitu BlackBerry Q30 alias Passport dan BlackBerry Classic. Sekaligus mengumumkan perubahan nama di perangkat baru tersebut yang sebelumnya disebut sebagai Windermere.


Blackberry Q30 Passport dan BlackBerry Classic sudah mulai diperlihatkan dan sekarang spesifikasi Blackberry Classic dan Blackberry Passport dengan desain kotak ini semakin jelas mulai beredar di pasaran.


Blackberry Q30 Passport


Menurut sumber majalah online, beberapa spesifikasi mulai terungkap semakin jelas diantaranya Blackberry dengan keyboard QWERTY ini mampu berjalan pada jaringan 4G LTE dan dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 Snapdragon 800.


Blackberry Q30


Selain itu Blackberry Passport mengusung layar 4.5 inci kapasitif touchscreen resolusi 1440 × 1440 piksel dengan kerapatan warna mencapai 453 ppi. Sebagai pendukung prosesor, Blackberry Passport dibekali juga dengan RAM 3GB, GPU Adreno 330, dan baterai 3450.


Selain itu, tidak ketinggalan kamera depan 2MP dan kamera utama 13MP yang mampu merekam video kualitas HD. Sedangkan untuk Blackberry Classic, layarnya lebih kecil yaitu 3.5 inci dengan resolusi sama dengan BB Passport yaitu 1440×1440 piksel. Blackberry Classic juga bisa berjalan pada jaringan 4G LTE selain 2G dan 3G.


Meski begitu, BlackBerry Passport lahir sebagai ponsel yang nyaman untuk mengetik, keyboard QWERTY berukuran besar dibekali di perangkat ini jadi rahasianya.


Berikut ini video mengenai tampilan BlackBerry Q30 Passport dan BlackBerry Classic.


[youtube width="100%" height="300" src="nIjMzw3HFbg"][/youtube]


Demikian informasi mengenai BlackBerry Q30 Passport dan BlackBerry Classic. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "BlackBerry Q30 Passport dan BlackBerry Classic Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya"

Back To Top