Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Tablet SpeedUp Pad Prosesor Intel Atom Harga 1 Juta

iTekno.co.id - Selain meluncurkan jam tangan pintar baru, SpeedUp turut memperkenalkan sebuah produk tablet murah meriah berprosessor Intel Atom, SpeedUp Pad.


Tablet SpeedUp Pad ini dibanderol dengan harga yang termasuk sangat murah untuk ukuran sebuah tablet Android 7 inchi, yaitu Rp 1 juta. Meskipun dibanderol dengan harga sejuta, SpeedUp Pad dibalut dengan casing berbahan metal sehingga terlihat premium.


Tablet SpeedUp Intel Atom


Tablet SpeedUp Pad With Intel Inside, sebenarnya diperuntukan untuk kalangan pengguna yang mendambakan tablet dengan kinerja tinggi yang tentunya dilengkapi dengan teknologi Prosesor Intel Atom, dengan prosesor itu diharapkan SpeedUp Pad mampu memiliki kinerja tinggi untuk browsing web, full HD video, Aplikasi yang butuh proseor kecepatan tinggi serta kemampuan mengambil foto yang baik.


Tablet SpeedUp Pad bisa dijual dengan sangat murah tak lepas dari insentif dari Intel dan kerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi tablet dalam jumlah besar yang bisa disalurkan ke banyak negara.


Tablet SpeedUp Pad sendiri didukung dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2520 (CloverTrail+, 1,2 GHz), RAM 1GB, internal storage 8GB, dua unit kamera, dan layar sentuh dengan ukuran 7 inci. Untuk sistem operasi SpeedUp pad menggunakan Android 4.4 Kitkat.


Tablet yang tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, dan emas ini rencananya akan mulai memasuki pasar global pada Juli mendatang.

0 Komentar untuk "Tablet SpeedUp Pad Prosesor Intel Atom Harga 1 Juta"

Back To Top