Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi BBM Untuk Windows Phone Sudah Tersedia

iTekno.co.id - BBM untuk Windows Phone kini sudah tersedia dan dapat digunakan oleh para pecinta gadget dengan sistem operasi Windows Phone di seluruh dunia. Kabar gembira ini menjadi akhir penantian pengguna Ponsel Nokia Lumia yang sedang menantikan kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di gadget mereka. Layanan messenger populer dari BlackBerry itu kini sudah tersedia di toko aplikasi Windows Phone Store dan sudah dapat diunduh oleh umum.


Dengan hadirnya aplikasi BBM di ponsel Windows Phone maka kini smartphone dengan OS Windows mampu menjalankan aplikasi perpesanan instan terpopuler milik Blackberry yakni Blackberry Messenger. Artinya Anda sudah bisa memasang BBM di Nokia Lumia Anda.


Sebelumnya, melalui blog resminya pihak BlackBerry membuka pendaftaran untuk calon pengguna BBM for Windows Phone. Anda dapat mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu pengguna yang bisa mencoba aplikasi BBM for Windows Phone meskipun masih bersifat beta.


Cara Install BBM for Windows Phone Lumia


Tidak ada yang bedanya antara aplikasi BBM for Android dengan layanan BBM for Windows Phone. Aplikasi pada kedua ponsel tersebut mendukung beragam fitur yang cukup lengkap seperti BBM seperti BBM Voice, BBM Channel. Namun harap diingat bahwa aplikasi BBM untuk Windows Phone ini masih dalam tahap Public Beta alias belum final sehingga kemungkinan masih memiliki berbagai bug yang mengganggu. Namun tampaknya para pengguna Windows Phone tidak terlalu memperdulikan hal ini jika aplikasi ini berjalan dengan baik secara keseluruhan.


Tampilan BBM Windows Phone


BBM untuk Windows Phone versi 1.0.0.3 Beta ini memiliki ukuran installer sebesar 11 MB dan dapat berjalan di ponsel bersistem operasi Windows Phone 8.1 dan Windows Phone 8.


Versi final dari BBM For Windows Phone bakal menjadi kabar yang sangat ditunggu para pecinta gadget Windows Phone. Seperti yang kita ketahui jika pengguna gadget Windows Phone di seluruh dunia cukup banyak dan aplikasi BBM for Windows Phone adalah hal yang sangat baik untuk menjadikan salah satu ladang bisnis baru.


Bagi yang penasaran ingin merasakan bagaimana BBM for Windows Phone, Anda bisa membaca Cara Install BBM for Android dan Syarat Agar Bisa Menggunakan BBM for Windows Phone.


Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Aplikasi BBM Untuk Windows Phone Sudah Tersedia"

Back To Top