Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy F Siap Bersaing Dengan iPhone 6

iTekno.co.id - Meski belum diumumkan, rumor kehadiran iPhone 6 semakin menguat. Pihak kompetitor pun tampaknya sudah mulai menyiapkan smartphone andalannya untuk menyaingi iPhone 6. Samsung sebagai rival berat Apple, dikabarkan sedang menyiapkan Samsung Galaxy F yang sengaja dirancang untuk menghadang iPhone 6. Sampai saat ini sudah banyak penampakan unit iPhone 6 dan rumor yang bertebaran di dunia maya mengenai harga spesifikasi dan perkiraan rilis smartphone keluaran Apple ini.


Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG L40, L70, L80, dan L90 Terbaru


Tampilan Samsung Galaxy F


Smartphone terbaru dari Samsung , Galaxy F dikabarkan akan diluncurkan di bulan yang sama dengan iPhone 6 yaitu pada bulan September 2014. Tapi belum diketahui apakah Samsung ingin meluncurkan Galaxy F sebelum atau sesudah iPhone 6 diumumkan.


Untuk masalah harga, media-media online terkemuka mengatakan bahwa iPhone 6 versi 4,7 inci bakal dijual dengan harga sekitar Rp10 juta untuk varian 32GB. Sementara untuk iPhone 6 versi 5,5 inci, yang kabarnya bakal disebut sebagai iPhone Air, akan dibanderol sekitar Rp 11,5 juta untuk versi 16GB. Sedangkan Samsung Galaxy F kemungkinan besar akan mematok harga di kisaran 7 – 8 Juta, jauh lebih murah dibandingkan iPhone 6.


Tampilan Desain iPhone 6


Tak hanya Galaxy F, phablet Galaxy Note 4 yang saat ini juga tengah disiapkan Samsung akan menjadi amunisi melawan iPhone 5,5 inci. Smartphone mewah dari Samsung ini dinilai tidak mengherankan, hal itu karena Apple dan Samsung saat ini adalah duo raksasa di pasar smartphone, sehingga persaingan berjalan dengan sangat ketat.




Baca Juga : Daftar Ponsel Android Untuk BBM Harga Di Bawah 1 Juta


0 Komentar untuk "Samsung Galaxy F Siap Bersaing Dengan iPhone 6"

Back To Top