Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy V Menampakan Diri, Android Kitkat Murah

iTekno.co.id - Samsung diam-diam merilis smartphone Samsung Galaxy V yang menyasar pasar entry-level dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $108 atau sekitar Rp 1,2 juta. Negara Vietnam menjadi negara pertama yang mendapat keistimewaan disambangi oleh smartphone Samsung Galaxy V. Samsung membekali Galaxy V dengan spesifikasi yang cukup menarik dan dukungan sistem operasi Android KitKat harga murah terbaru.


Samsung Galaxy V mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel berteknologi Capacitive TFT dengan kerapatan 233 piksel per inci. Seperti biasa Samsung membenamkan antarmuka khas mereka yaitu TouchWiz UI. Sedangkan dari sektor dapur pacu Samsung Galaxy V ini ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC6815 yang mengusung prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400.


Samsung Galaxy V


Untuk masala kamera, Samsung Galaxy V mengandalkan kamera belakang berkekuatan 3 megapiksel jenis fixed focus yang didukung LED flash tanpa kehadiran kamera depan. Ponsel Samsung Galaxy V sudah didukung oleh fitur GPS, dual SIM, WiFi, 3G, dan Bluetooth yang disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai kapan Galaxy V akan dirilis ke pasar global, termasuk Indonesia.

0 Komentar untuk "Samsung Galaxy V Menampakan Diri, Android Kitkat Murah"

Back To Top