Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D, HP Tipis Layar Lebar

iTekno.co.id - Advan Vandroid Gaia S4D merupakan smartphone Android dengan desain tipis dan layar lebar yang baru saja diluncurkan oleh Advan Mobile. Ponsel ini akan tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau namun didukung dengan spesifikasi yang cukup tinggi.


Menyasar target anak muda, Advan Vandroid Gaia S4D menggandeng Group music JKT 48 sebagai brand ambasadornya dalam memasarkan ponsel ini. Pemilihan JKT48 merupakan langkah maju bagi Advan karena JKT48 sudah menjadi icon fashion yang digandrungi hampir seluruh anak muda di Indonesia. Untuk urusan spesifikasi, Advan Gaia S4D mengandalakan CPU Quad Core dan beragam fitur canggih lain untuk menunjang performanya.


Advan Vandroid Gaia S4D


Advan Vandroid Gaia S4D meski dibanderol dengan harga cukup murah namun mengusung spesifikasi mumpuni dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki ponsel ini. Untuk lebih detail bagaimana Spesifikasi dan Harga Advan Gaia S4D, silahkan simak ulasannya dibawah ini.


Review Advan Vandroid Gaia S4D


Smartphone Advan cukup laris manis dipasaran karena harganya terbilang sangat murah. Harga Advan Gaia yang dibandrol dibawah 2 Juta rupiah, merupakan salah satu alternatif ponsel Android murah yang cocok dengan kebutuhan masa kini. Walaupun dibanderol dengan harga murah, Advan Gaia S4D tidak murahan karena sudah dilengkapi CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Broadcom BCM23550 serta didukung GPU VideoCore IV untuk meningkatkan kualita grafis agar lebih optimal.


Namun disayangkan, RAM berukuran minim hanya 512 MB, menjadi kelemahan Advan Gaia S4D. Kelemahan tersebut akan ditutupi dengan layar berteknolgoi IPS LCD berkuran 4.7 Inch dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layar Advan S4D tersebut mampu menghasilkan gambar jernih dan sudut pandang luas karena dilengkapi teknologi layar IPS (In Plane Switching), namun sangat disayangkan tidak tersedia lapisan anti gores pada ponsel Android murah ini.


Untuk urusan konektivitas, Advan Gaia S4D sudah tersedia jaringan GSM dengan fitur Dual SIM, dan internet berkecepatan HSDPA. Selain itu juga dilengkapi fitur WI-FI, GPS, bluetooth V4 sebagai konektivitas pendukung.


Untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini, masih menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Meskipun saat ini sudah banyak ponsel Android murah dengan OS Android Kitkat, namun mengingat harga Advan Vandroid Gaia S4D yang dibanderol murah, hal itu menjadi sangat wajar. Untuk penyimpanan data, Advan Vandroid Gaia S4D sudah tersedia internal memory berukuran 4GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB.


Kekurangan Advan Vandroid Gaia S4D lainnya adalah kapasitas baterai terbilang cukup minim hanya 1500 mAh. Baterai tersebut mungkin hanya bertahan beberapa jam saat digunakan bermain game dan melakukan koneksi internet, apalagi di jaringan 3G. Oleh karena itu, selalu siapkan powerbank saat Anda berpergian jauh jika tidak ingin kehabisan daya di saat-saat penting.


Untuk masalah kamera, Advan Vandroid Gaia S4D sudah dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan teknologi autofocus dan LED Flash yang siap mengabadikan momen berharga Anda. Sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi 3MP yang mampu menghasilkan gambar lebih jernih saat digunakan berfoto selfie dan melakukan panggilan video call.


Spesifikasi Advan Vandroid Gaia S4D


Untuk lebih detail mengenai review diatas, silahkan simak pada tabel Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4D Gaia yang kami sediakan dibawah ini


[table style="table-striped"]




















Harga Advan Vandroid S4D Gaia


 Advan Vandroid S4D Gaia


  • Harga Baru : Rp 1.590.000

  • Harga Bekas : -

  • Harga Terbaru : CEK DISINI



Spesifikasi Advan Vandroid S4D Gaia




  • Dual Sim

  • Layar : IPS LCD, 4.7 Inch qHD 960 x 540 piksel

  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB

  • Ram : 512 MB RAM

  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.

  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)

  • CPU : Broadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHz

  • GPU : VideoCore IV

  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video

  • Kamera Depan : 3 MP

  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery



[/table]

Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Harga Advan Vandroid Gaia S4D akan bersaing dengan ponsel sekelasnya seperti Nokia X, Lenovo A516, dan Advan Vandroid S5P. Walaupun bersaing dengan vendor besar, ponsel ini masih sangat layak Anda beli karena Harga Advan Gaia S4D dibandrol dengan harga murah kurang dari 1.6 Juta rupiah.


Harga Baru : 1.590.000
Harga Bekas : -
Harga Terbaru : CEK DISINI


Menggunakan kode brand Gaia mendindikaskan kalau ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang mementingkan gaya penampilan. Banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih, dan body tipis hanya 0.7 mm.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D, HP Tipis Layar Lebar"

Back To Top