Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Lenovo A3300, Tablet Android 7 Inchi Harga 1Jutaan

iTekno.co.id - Lenovo A3300 merupakan tablet Android yang dilengkapi dengan spesifikasi menarik untuk hiburan dan memiliki harga terjangkau. Tablet Android ini mengusung layar HD 7 inch dengan IPS Multi-touch akan memberikan gambar yang tajam ketika menonton film atau bermain game HD. Selain itu tablet ini dilengkapi dua buah stereo speaker, dengan teknologi suara Dolby Digital Plus guna memberikan suara yang jernih dan jelas.


Hadir dengan ukuran layar 7.0", tablet Lenovo A3300 ini dipersenjatai dengan kedalaman gambar setara dengan 170 ppi yang membuatnya mampu menampilkan gambar yang cukup bersih dengan warna yang tidak kalah tajam dari tablet-tablet sekelasnya. Selain itu, layar sentuh kapasitifnya juga bisa menampilkan warna hingga sebesar 16 juta warna.


Spesifkasi Lenovo A3300 dengan mengusung tipe layar IPS (In Plane Switching) touch screen seluas 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 dan kepadatan warna 170 ppi. Selain gambar yang jelas dengan warna tajam, 5 point multi-touch dari tablet ini memudahkan anda mengakses berbagai file, aplikasi atau bermain game dengan kelima jari Anda.




[caption id="attachment_1463" align="aligncenter" width="474"]Lenovo A3300, Harga dan Spesifikasi Lenovo A3300[/caption]

Selain itu, spesifikasi Lenovo A3300 ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dalam memberikan kinerja yang maksimal. Selain itu, tablet Lenovo ini juga dipersenjatai dengan RAM sebesar 1 GB yang membuatnya lancar dan mulus dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi. Selain itu, video serta game HD juga akan berjalan dengan lancar tanpa masalah (lag, freeze). Tablet Lenovo satu ini juga diperkuat dari sisi OS dengan kehadiran Android v4.2.2 Jelly Bean yang membuat tablet yang satu ini memungkinkan berbagai jenis kustomisasi.


Untuk menunjang fitur hiburan yang dimiliki, tablet Lenovo A3300 dilengkapi dengan dua buah stereo speaker pada bagian depan. Teknologi Dolby Digital Plus yang dimiliki akan memberikan kualitas suara yang jernih dan lebih kencang ketika mendengarkan musik, menonton film, atau untuk bermain game.


Tablet Lenovo A3300 Putih


Selain dilengkapi memori internal dengan kapasitas 8GB untuk menyimpan file, musik, video, atau game, terdapat juga slot untuk Micro SD. Anda dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Selain untuk menelepon atau hiburan, anda dapat mempergunakannya sebagai penunjuk arah dengan fitur GPS yang mampu bekerja secara offline.


Untuk urusan konektivitas, tablet satu ini cukup lengkap dengan dipersenjatai berbagai konektivitas. Tablet dengan desain styish ini dilengkapi dengan koneksi GSM sehingga memungkinkan untuk diisi kartu SIM. Anda dapat memasukkan SIM Card ke tablet ini dan menggunakannya untuk menelepon teman, keluarga ataupun rekan kerja anda. Selain itu, perangkat ini juga dilenngkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 serta sambungan microUSB v2.0.



Spesifikasi Lenovo A3300


Berikut ini spesifikasi lengkap tablet Lenovo A3300 :

[table style="table-striped"]


























































































Tipe ProsessorMTK 8382M
Kecepatan ProsessorQuad Core 1.3GHz
Ukuran Layar7 inch
Tipe LayarIPS Multi-touch
Resolusi Layar1024 x 600
Memori Internal8 GB, 1 GB LP DDR2
Tipe Kartu Memorimicro SD
Maks. Kapasitas PenyimpananHingga 32 GB
Kamera


  • Kamera Belakang : 2 MP

  • Kamera Depan : 0.3 MP


Format FotoJPEG
AudioMP3, WAV, WMA, AAC player
VideoMP4
Speaker2 x Speakers dan mic jack, Microphone
Koneksi Nirkabel


  • WiFi

  • Bluetooth


Antarmuka / InterfaceMicro USB (OTG function) 3.5 mm audio jack
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai3500 mAH
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean
Dimensi198 x 119.8 x 10.5 mm
Berat327 g
Lain-lain


  • SNS integration

  • A-GPS support

  • Photo viewer/editor

  • Document viewer

  • Organizer

  • Predictive text input

  • SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM



[/table]



Harga Lenovo A3300


Untuk sekarang ini Harga Lenovo A3300 dibanderol dikisaran harga Rp. 1,499.000,-. Melihat harga Lenovo A3300 yang cukup terjangkau serta spesifikasi Lenovo A3300 yang juga cukup lengkap, pantas jika tablet ini cukup laris manis dipasaran dan akan menjadi salah satu kompetitor  dari tablet kompetitor untuk kelas menengah.




Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D, HP Tipis Layar Lebar


0 Komentar untuk "Spesifikasi Lenovo A3300, Tablet Android 7 Inchi Harga 1Jutaan"

Back To Top