Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cara Menambahkan Stiker BBM Android

iTekno.co.id - Bagaimana cara menambah sticker di BBM Android ? Pada BBM versi terbaru telah dilengkapi dengan fitur BBM Sticker sehingga membuat chatting di BBM makin asik dan tidak membosankan. Jadi jika Anda masih menggunakan versi lama, segera update BBM Android Anda ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur BBM Sticker.


Memang fitur BBM Stickers yang dihadirkan oleh BlackBerry Messenger ini sangat terlambat jika dibandingkan dengan fitur sticker serupa yang ada pada aplikasi chatting lainnya seperti Line, WeChat, WhatsApp, dan lainnya Anda pasti sudah tak asing lagi dengan fitur sticker ini.


bbm stiker android


Adapun cara untuk menggunakan fitur BBM Stickers di Android dan iPhone ini cukup mudah dan gampang. Berikut ini cara menambah dan menggunakan Sticker BBM Android pada chat.



Cara Install BBM Sticker


Pertama bagi Anda yang belum memiliki Sticker BBM, Anda dapat mengunduhnya pada layanan BBM Shop yang terdapat dalam aplikasi BlackBerry Messenger langsung yang ada di smartphone Android Anda. Cukup jalankan BBM kemudian masuk ke menu BBM Shop.


Kemudian pilih salah satu Sticker BBM yang diinginkan, misalnya kita pilih BBM Stickers, selanjutnya klik pada pilihan Free untuk mulai menambahkan Sticker BBM ini. Setelah terinstall Anda bisa langsung memakai Sticker ini saat chatting.


install sticker bbm android


Sangat mudah bukan menambah stiker BBM di Android ? Kini Anda bisa BBM-an dengan lebih asik dan menyenangkan berkat adanya fitur BBM Sticker, meskipun saat ini masih terbatas jumlah stickernya.

0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Stiker BBM Android"

Back To Top