Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Game Swing Copters, Lebih Menyebalkan dari Flappy Bird

iTekno.co.id - Masih ingat dengan game Flappy Bird? Dong Nguyen, sang creator game fenomenal Flappy Bird kembali meluncurkan game terbarunya yang dinamai Swing Copters. Berdasarkan hasil review ternyata game Swing Copster lebih menyebalkan dari Flappy Bird. Game Swing Copters akan berpotensi besar mengikuti kesuksesan Flappy Bird.


Mengingat kembali fenomena Flappy Bird, jelas sekali apa yang membuatnya bikin ketagihan. Pertama kali memainkannya, kemungkinan besar Anda bahkan tidak bisa melalui pipa pipa pertama. Barangkali baru pada percobaan kesepuluh, Anda bisa memainkannya cukup baik. Inilah yang menjadi kunci sukses kepopuleran game Flappy Bird bukan dari kualitas grafis atau story nya, namun justru dari kesederhanaanya.


Swing Copters mengambil semua elemen di Flappy Bird dan malah sepertinya lebih sukar lagi. Dalam game ini, Anda menjadi seorang bocah dengan baling-baling di kepalanya.


Game Swing Copters


Sentuh layar ponsel untuk menggerakkanya dan mengubah arah terbang, dan tujuannya sama seperti Flappy Bird. Terbanglah setinggi mungkin tanpa menyentuh penghalang. Mirip, tapi kali ini gerakannya ke atas, bukan ke samping.


Game Swing Copters nampaknya susah dimainkan ketimbang pendahulunya. Melewati penghalang sudah susah, apalagi ditambah ada palu yang bergelantungan di bawahnya. Tapi seperti Flappy Bird, tidak ada tantangan lain selain melawati penghalang. Sepertinya Swing Copters memiliki semua kualitas yang membuat Flapy Bird bikin kecanduan. Sekali Anda sedikit sukses, Anda akan terus bermain lagi dan lagi.


Swing Copters direncanakan rilis minggu ini dan bisa di-download gratis. Untuk menghilangkan iklan, cukup bayar sekali USD 0,99. Jika Anda suka apa yang dilakukan Dong Nguyen ini, anggap saja hal itu sebagai uang tips.


Bagi yang tertantang untuk memainkannya Anda bisa mengunduh Game Swing Copters di bawah ini :




Demikian informasi mengenai Game Swing Copters, Lebih Menyebalkan dari Flappy Bird. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Game Swing Copters, Lebih Menyebalkan dari Flappy Bird"

Back To Top