Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Advan Vandroid T1J+, Tablet Murah Dengan TV Analog

iTekno.co.id - Advan Digital kembali merilis tablet terbarunya beberapa waktu lalu, yaitu Advan Vandroid T1J+ dengan harga yang cukup murah. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya Advan Vandroid T1J+ ini sengaja diluncurkan untuk pengguna entry level. Harga Advan Vandroid T1J+ juga terbilang murah, karena tablet Android ini mengusung fungsi standar untuk memudahkan aktifitas penggunanya setiap hari.


Meskipun Harga Advan Vandroid T1J+ terbilang cukup murah, namun tablet ini sudah dilengkapi dengan fitur TV Analog serta kemampuan menjadi power bank untuk perangkat lain. Lalu, bagaimana dengan fitur, desain, spesifikasi, dan harga tablet Advan Vandroid T1J+ ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini.


Fitur dan Desain Advan Vandroid T1J+


Desain Advan Vandroid T1J+ secara keseluruhan memang hampir tidak ada bedanya dengan desain tablet pada umumnya. Hal yang membedakan mungkin terlihat pada body bagian belakang yang terkesan lengkung. Hal ini tentunya membuat Advan Vandroid T1J+ lebih nyaman saat digenggam.


Tablet Advan Vandroid T1J+


Sebagai tablet harga murah, fitur Advan Vandroid T1J+ lebih menyasar kepada fungsi multimedia khususnya hiburan. Menonton film semakin mudah dan menyenangkan dengan kehadiran Fitur USB On The Go. Dengan fitur ini, aktifitas transfer data seperti lagu, film, video klip, dan lainnya, menjadi lebih mudah langsung dari flashdisk Anda.


Spesifikasi Advan Vandroid T1J+


Advan Vandroid T1J+ memiliki tampilan layar yang cukup nyaman dimata. Hal ini dikarenakan layar seluas 7 inchi dengan IPS Screen dengan resolusi 1024x600 piksel. Oleh karenanya, pengguna dapat menikmati tampilan dari beragam sudut dengan kualitas gambar yang tetap jernih dan terlihat jelas. Untuk lebih jelasnya berikut adalah spesifikasi Advan Vandroid T1J+ secara lebih lengkap.


[table style="table-striped"]


















































Harga
RP 1.285.000
ModelVandroid T1J+ Tablet 7" - TV Analoq
Ukuran (L x W x H cm)20x 13x 4 cm
WarnaGrey
Ukuran Layar (in)7.0
RAM512
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel3.0
Garansi produkGaransi Resmi Advan 1 Tahun
Koneksi NirkabelEDGE

[/table]


Harga Advan Vandroid T1J+


Tablet Advan Vandroid T1J+ ini harusnya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin menikmati sebuah tablet yang kaya dengan fitur hiburan. Harga Advan Vandroid T1J+ ini banderol dengan tarif 1,2 juta. Cukup murah untuk Anda yang menginginkan tablet Android murah dengan fitur hiburan.

0 Komentar untuk "Harga Advan Vandroid T1J+, Tablet Murah Dengan TV Analog"

Back To Top