Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

HTC One M8 versi Windows Phone Akan Dirilis

iTekno.co.id - Jajaran smartphone dengan OS Windows Phone khususnya kelas premium memang masih di dominasi oleh Nokia, perusahaan yang sudah diakuisisi Microsoft. Rumor yang beredar bahwa HTC akan merilis HTC One M8 Windows Phone smartphone high-end dengan OS Windows Phone 8.1, dengan demikian persaingan di smartphone berbasis windows ini diprediksi akan semakin meriah.


Seperti kita ketahui, HTC telah sukses merilis HTC One M8 smartphone Android dengan spesifikasi dan fitur premium serta masuk jajaran smartphone Android tercepat di 2014. Kabarnya HTC akan mengulang kesuksesan dengan merilis HTC One M8 versi Windows Phone.


HTC One M8 Windows Phone


Hal tersebut semakin diperkuat bahwa HTC beberapa saat yang lalu telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara yang akan digelar tanggal 18 Agustus mendatang. Undangan ini tidak menyebutkan acara yang akan digelar namun beberapa pihak memperkirakan HTC pada kesempatan tersebut akan mengumumkan HTC One M8 yang akan memakai OS Windows Phone 8.1 dengan update GDR1.


Secara umum HTC One M8 versi Windows Phone ini memiliki spesifikasi mirip HTC One M8 versi Android seperti chipset Snapdragon 801, RAM 2GB, dan layar 5 inci 1080p. Verizon sendiri beroperasi di jaringan CDMA namun diharapkan nantinya HTC One M8 Windows Phone juga akan tersedia untuk versi jaringan GSM.


Dilansir Phone Arena, smartphone HTC ini akan diperkenalkan pada 18 Agustus. HTC memilih produk flagship Windows Phone 8.1 besutannya menyandang nama 'One M8 for Windows'. Meski sejumlah bocoran informasi terus bermunculan, pihak Microsoft dan HTC belum memberikan konfirmasi terkait 'One M8 for Windows'. Karena itu, bagi para penggemar Windows Phone dan HTC harus bersabar sampai kedua perusahaan mengumumkan kehadiran smartphone tersebut.




Baca Juga : Review HTC One M8, Ponsel Android Desain Mewah dan Tangguh


0 Komentar untuk "HTC One M8 versi Windows Phone Akan Dirilis"

Back To Top