Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi iPhone Terbaik Agar Baterai Tahan Lama

iTekno.co.id - Apakah baterai iPhone Anda cepat habis ? Bagaimana cara agar baterai iPhone Anda tahan lama. Masalah klasik dari smartphone adalah data tahan baterai yang cepat habis, meski iPhone memang diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dibanding jajaran perangkat Android. Namun tetap saja, sebagai sebuah smartphone dengan frekuensi penggunaan yang tinggi, iPhone yang berjalan di atas sistem operasi iOS besutan Apple ini pun tergolong boros daya. Sebelumnya Anda bisa membaca Tips Cara Menghemat Baterai iPhone, sebagai alternatif Anda bisa mengunduh aplikasi terbaik iPhone khusus penghemat daya baterai yang telah banyak tersedia di App Store.


Bayangkan jika kapasitas baterai iPhone Anda yang 100% sebelum berangkat ke kantor turun menjadi 20% bahkan sebelum makan siang selesai. Mengapa baterai iPhone bisa cepat habis padahal aktifitas yang dilakukan hanya ringan-ringan?


Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat melakukan diagnosa terlebih dahulu penyebab baterai iPhone yang cepat habis. Caranya adalah memanfaatkan aplikasi terbaik iPhone agar daya tahan baterai menjadi lama dengan cara memantau aplikasi apa saja yang menguras baterai. Inilah 3 aplikasi iPhone terbaik untuk menghemat daya baterai terpilih yang bisa kamu pasang sekarang juga.


Battery Doctor Pro


Battery Doctor Pro mungkin bisa menjadi aplikasi iPhone terbaik untuk memantau penggunaan baterai yang ada untuk iOS. Fitur-fiturnya termasuk paling lengkap diantara aplikasi lainnya.


Battery Doctor Pro iPhone


Apabila baterai sudah penuh, Baterry Doctor Pro akan memberitahukan lewat suara. Tidak perlu lagi mengecek berkali-kali apakah baterai sudah penuh atau belum, karena di smartphone iPhone tidak ada pemberitahuan ketika baterai penuh. Battery Doctor Pro mampu memberitahu Anda kapan harus melakukan Fully-Cycle Charge yang dapat memaksimalkan kapasitas baterai apabila dilakukan secara berkala.


Download Battery Doctor Pro | Harga: Gratis


Battery Life Pro


Hampir sama dengan Battery Doctor, aplikasi Battery Life Pro memiliki fitur yang cukup lengap ditambah antarmukanya terlihat seperti dashboard mobil yang cukup menarik. Bagi yang suka aplikasi bertema, Battery Life Pro mempunyai 7 tema yang bisa Anda pilih.


Battery Life Pro untuk Hemat Baterai iPhone


Kelebihan Battery Life Pro mempunyai Charge Log, yaitu catatan waktu pengisian baterai yang bisa dilihat berdasarkan tahun, bulan, minggu dan harian. Anda juga bisa mengawasi penggunaan memory dan prosesor yang digunakan aplikasi, untuk meninjau aplikasi mana yang menguras baterai.


Download Battery Life Pro | Harga: Gratis


Carat


Baterai iPone Awet Dengan Carat


Carat merupakan sebuah aplikasi iPhone yang dapat menampilkan aplikasi apa saja yang menguras baterai. Carat juga dapat menilai kemampuan baterai iPhone Anda. Jika Anda sangat peduli dengan optimasi penggunaan baterai, Carat merupakan aplikasi kecil yang wajib Anda install pada iPhone kesayangan Anda.


Download Carat | Harga: Gratis


Demikian informasi mengenai Aplikasi iPhone Terbaik Agar Baterai Tahan Lama. Semoga bermanfaat.


Baca juga : Daftar Aplikasi iPhone Terbaik

0 Komentar untuk "Aplikasi iPhone Terbaik Agar Baterai Tahan Lama"

Back To Top