Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Asus VivoTab 8, Tablet Intel Atom Quad Core Harga Terjangkau

iTekno.co.id - ASUS kembali merilis tablet entry level dengan dukungan Processor Intel Atom yaitu ASUS VivoTab 8. Setelah sukses dengan ASUS Zenfone, kini ASUS mulai melirik pasar tablet Windows 8. Vendor asal Taiwan ini merilis ASUS VivoTab 8, tablet kelas menengah yang akan berjalan menggunakan sistem operasi Windows 8.1.


Tablet Windows 8.1 ini juga menjadi penerus tablet ASUS sebelumnya yakni VivoTab Note 8 yang telah dilepas ke pasaran beberapa bulan lalu dengan harga 330 USD.


Spesifikasi ASUS VivoTab 8 ini memang tidak jauh beda dengan VivoTab Note 8 sebelumnya. Namun terdapat beberapa peningkatan dan yang membuat tablet yang satu ini semakin mantap, sehingga diprediksi tablet ViVoTab 8 akan mendapat sambutan yang meriah di pasar.




[caption id="attachment_1704" align="aligncenter" width="487"]ASUS VivoTab 8 Indonesia ASUS VivoTab 8 (Sumber: asus.com)[/caption]

Spesifikasi ASUS VivoTab 8 dengan OS Windows 8.1 ini mengusung layar IPS 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, Asus VivoTab 8 menggunakan prosesor Intel Bay Trail Atom Z3745 Quad Core dengan pilihan RAM 1GB atau 2GB serta internal storage 32GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 64GB. Untuk urusan fotografi, Asus VivoTab 8 mengusung kamera belakang dan depan sama-sama beresolusi 2 megapiksel. Terdapat juga speaker stereo yang menjamin kepuasan dalam menonton video.


Namun yang membuat tablet ini menarik bukan saja soal spesifikasinya, tetapi bandrol harga yang ditawarkan. Berapa harga Asus VivoTab 8 di pasaran? ASUS akan menjual tablet ini dengan harga kurang dari US$200. Dengan harga semurah itu, kita bisa merasakan tablet dengan OS Windows 8.1 dan processor Quad Core dari Intel. Sangat mengagumkan.


Asus VivoTab 8 hanya memiliki berat 329 gram dan ketebalan hanya 8,9mm. Untuk pengguna tablet ini, ASUS menawarkan langganan Office 365 Personal secara gratis selama 1 tahun. Sementara untuk aksesoris, ASUS melengkapi tablet ini dengan MagSmart Cover, Carry Me Cover, dan folio cover. Asus VivoTab 8 direncanakan akan rilis sebelum akhir tahun 2014.

0 Komentar untuk "Asus VivoTab 8, Tablet Intel Atom Quad Core Harga Terjangkau"

Back To Top