Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Asphalt Overdrive, Game Balap Mobil Gratis Terbaik

Game Asphalt Overdrive - Setelah Gameloft menggratiskan game balap andalannya Asphal 8 Airbone, kini vendor game terkenal tersebut kembali merilis versi baru dari game tersebut, Asphalt Overdrive. Kini developer game kawakan tersebut telah resmi merilis sequel terbaru game balap paling populer yang diberi label Asphalt Overdrive. Game Asphalt seri terbaru ini sekaligus diluncurkan untuk 3 sistem operasi yaitu Android, iOS, dan Windows Phone.

Asphalt Overdrive sejatinya bukanlah merupakan seri ke 9 setelah sukses dengan Asphalt 8 Airbone, sehingga temanya sedikit berbeda. Meski demikian, game balap terbaru ini tak kalah menariknya jika dibanding dengan sebelumnya. 

Asphalt Overdrive, Game Balap Mobil Gratis Terbaik
Asphalt Overdrive menyajikan beragam tantangan bagi pemain untuk menyelesaikan beberapa misi. Ada 7 misi yang harus diselesaikan oleh pemain dengan tingkatan level dan track jalanan yang menantang. 7 misi pada game Asphalt Overdrive itu diantaranya Defeat Bosses, Escape the Cops, Avoid Obstacles, serta Perform Impresive Stunt. Namun yang paling menarik dari Asphalt Overdrive adalah adanya opsi untuk bergabung pada sebuah kelompok atau membuat kelompok sendiri sesama pemain.

Berikut ini fitur lengkap yang bisa Anda dapatkan pada game Asphalt Overdrive :

Asphalt Overdrive, Game Balap Mobil Gratis Terbaik
  1. 30 Supercar dari merk terkenal seperti Lamborghini, Ferrari, dan Testarossa yang keren-keren.
  2. Tune Up dan Upgrade sesuka hati untuk menaklukkan jalanan California
  3. 7 misi yang menantang
  4. Suasana jalanan California yang terasa real
  5. Ada salah satu set track yang dibuat nuansa retro 80 an
  6. Kualitas grafis terbaik.
Nah, bagi Anda yang penasaran ingin segera memainkan game balap terbaru ini, silakan unduh dan install Asphalt Overdrive sesuai sistem operasi yang digunakan pada smartphone Anda :
Demikian informasi mengenai Asphalt Overdrive, Game Balap Mobil Gratis Terbaik. Semoga bermanfaat.
Tag : Game Android
0 Komentar untuk "Asphalt Overdrive, Game Balap Mobil Gratis Terbaik"

Back To Top