Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cara Menggunakan Aplikasi Camera 360 Ultimate

Cara Menggunakan Aplikasi Camera 360 Ultimate - Camera 360 Ultimate merupakan aplikasi Android gratis yang bisa digunakan untuk mengedit foto-foto favorit kita menjadi lebih menarik. Terdapat banyak sekali efek menarik dan mudah digunakan pada aplikasi camera 360 Ultimate ini. Kita bisa mengubah-ubah efek yang diinginkan sepuasnya. Dari satu foto asli, kita bisa mendapatkan puluhan efek foto yang bisa langsung kita simpan di ponsel tanpa menghilangkan foto aslinya. Aplikasi ini secara otomatis menyimpan copy dan foto asli sehingga kita tidak perlu khawatir dan bisa terus mengedit foto sesuai keinginan kita.

Terdapat beberapa menu utama pada interface aplikasi Camera 360 Ultimate. Di pojok kiri atas tercantum pilihan efek yang sedang digunakan. Ketika kita mengubah pilihan efek, maka tampilan tersebut akan langsung tercantum di sana. Sementara itu di pojok kanan atas tersedia parameter kamera untuk mengatur white balance dari foto yang diedit. Camera 360 Ultimate menyediakan lima pilihan setting untuk parameter kamera ini, yaitu Auto, Cloudy, Flourescent, Sunlight, Lights dan Auto.

Cara Menggunakan Aplikasi Camera 360 Ultimate

Untuk memilih foto yang akan kita edit dari album foto, kita bisa menggunakan menu yang terletak di bagian paling kiri. Sementara di bagian kanannya adalah mode kamera. Pilih salah satu menu dalam mode kamera agar foto yang diambil benar-benar stabil. Anda juga dapat menggunakan menu screenshot ketika mengambil foto dengan mengklik menu Shutter. Di bagian kanan menu Shitter terdapat menu efek yang merupakan keunggulan dari Camera 360 Ultimate. Dengan menu inilah kita biasanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengedit foto kita.

Dalam mode efek camera 360 Ultimate tersedia berbagai pilihan efek yang sangat kreatif dan luar biasa keren, misalnya efek Enhance, efek Magic Skin, efek B&W, Lomo, Huge Head, Tilt-Shift dan lain sebagainya. Untuk menggabung-gabungkan foto dengan template frame yang telah disediakan, kita tinggal mengklik mode scenery. Kita juga bisa menambahkan plugin gratis untuk membuat efek-efek yang telah ada menjadi lebih luar biasa. Caranya dengan menginstall aplikasi Fantasy for Camera 360. Beberapa efek unik dan tidak umum namun tetap artistik tersedia pada aplikasi pendukung Camera 360 Ultimate ini.
1 Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Camera 360 Ultimate"

Back To Top