Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Quad Core Mantap Untuk Game

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Quad Core Mantap Untuk Game - Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang terus memberikan inovasi terbaru dengan merilis beberapa ponsel Android murah namun dengan spesifikasi mengagumkan. Perusahaan yang juga di juluki sebagai Apple dari China ini memang selalu memberikan inovasi dengan merilis ponsel Android terbaru dengan spesikasi tinggi yang mampu membuat para pengguna penasaran untuk memilikinya, salah satunya Xiaomi Redmi Note.

Kebanyakan smartphone Android dengan spesikasi premium selalu cenderung memiliki harga mahal yang menjadi penyebab selalu membuat kita bimbang untuk dapat membelinya, namun lain untuk perusahaan ini. Xiaomi dengan merilis Xiaomi Redmi Note justru memberikan harga yang murah untuk para konsumennya dengan tetap memberikan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat memanjakan para konsumennya.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Quad Core Mantap Untuk Game

Xiaomi Redmi Note merupakan salah satu handphone keluaran Xiaomi yang memiliki spesifikasi kelas atas. Dengan spesifikasi premium tersebut ponsel Xiaomi Redmi Note sangat cocok untuk bermain game atau menonton film kualitas HD di smartphone Anda.

Dengan Harga Xiaomi Redmi Note yang di bandrol cukup murah persuahaan yang satu ini tetap memberikan sesuatu yang berbeda dengan smartphone yang dirilis vendor lain. Dengan tetap memberikan desain body yang sangat elegan namun tetap terlihat mempesona, merupakan salah satu hal yang menjadi daya terik tersendiri bagi android yang satu ini selain dengan memiliki spesifkasi yang berkelas.

Untuk itu bagi Anda yang tertarik untuk dapat memiliki ponsel Xiaomi Redmi Note ini, terlebih dahulu silahkan Anda simak Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Note yang akan kami ulas berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

  • Dual SIM
  • Layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp White, Black, Gray, Pink, Blue, Light Blue
  • Memory Internal 8 GB , microSD, up to 32 GB
  • Memori 2 GB RAM
  • Kecepatan Internet HSPA+
  • Wifi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • USB Yes, microUSB v2.0
  • Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-450
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan Yes, 5 MP 
  • Baterai Tipe Li-Ion 3200 mAh battery
Desain dan Layar

Untuk urusan layar sendiri perusahaan asal China yang satu ini tetap mempercayakan pada IPS LCD sebagai layar yang di usung oleh ponsel Android Xiaomi Redmi Note ini. Dengan menggunakan layar yang memeiliki bentang 5.5 inchi yang di bekali dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan mencapai (~267 ppi pixel density) ponsel yang satu ini akan nampak terlihat besar.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note


Sedangkan untuk desain yang di bawa oleh Xiaomi Redmi Note ini sendiri memang sudah terlihat sempurna. Selain memliki bentang layar yang lebar dengan kualitas yang baik, ponsel ini juga memiliki ketebalan hanaya 9.45 mm sehingga apabila anda sedang mengoperasikan ponsel ini akan sangat terlihat wah dan juga tentunya akan terasa sangat pas di genggaman tangan anda. terlebih lagi bahan yang di gunakan untuk membuat chasing dari android ini merupakan bahan pilihan yang sudah teruji kualitasnya.

Processor

Dengan bandrol harga Xiaomi Redmi Note yang kurang dari 2 juta ini, smartphone yang satu ini terbilang cukup murah untuk ponsel berkelas. Namun dengan harga murah tersebut, ponsel ini menyimpan beberapa fitur yang sangat mempuni untuk menunjang kinerjanya. Dengan menggunakan sebuah CPU Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A7 yang dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6592, Android ini mungkin dapat di katakan sebagai ponsel pertama yang dimiliki Xiaomi dengan mengguankan sebuah CPU Octa-Core, berbeda dengan produk yang sudahsudah karena hanya menggunakan CPU Dual-Core atau Quad- Core.

Selain itu hanphone ini juga di lengkapi dengan internal memory 8 GB yang tentunya sudah di gunakan sedikit untuk system dari ponsel ini sendiri. Namun apabila Anda masih merasa kurang dengan kapasitas memory yang ada, Xiaomi Redmi Note ini juga sudah di lenglapi dengan slot Micro SDyang dapat Anda gunakan sebagai penambah kinerja ponsel ini dengan memberinya tamabahan ruang dengan kemampuan kapasitas yang mencapai 32 GB. Dan dengan harga yang di bandrol murah ini, xiaomi redmi note ini juga sudah memiliki kapsitas RAM yang besar yakni 2 GB, jadi tentu saja ini merupakan salah satu keunggulan yang di miliki ponsel ini. Karena sudah pasti Android ini akan terhindar dari kinerja lemot, sehingga sangat cocok sebagai HP Android Game Murah.

Konektivitas

Berbicara soal Android, kita tak akan pernah lepas dari yang namanya internet, karena hampir seluruh aplikasi serta fitur yang ada pada android memang dapat berjalan hanya dengan koneksi internet yang baik. Untuk itu Xiaomi Redmi Note ini di hadirkan dengan menggunakan sebuah fitur koneksi internet yang sangat baik tentunya untuk dapat memanjakan para konsumennya.

Di hadirkan dengan menggunakan fitur Dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM-GSM yang memiliki kecepatan internet HSPA+. Selain itu handphone ini juga memiliki fitur USB On-the-go ( OTG ),  Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0 sebagai media trnafer data yang dapat anda gunakan. Di sisi internet Xiaomi redmi note ini  juga di lengkapi dengan , Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat anda guankan untuk menjalankan segala macam aplikasi yang harus membutuhkan koneksi ke internet selain dengan mengguankan jaringan dari profider yang anda gunakan.

Kamera

Kamera utama Xiaomi Redmi Note yang berada di bagian belkang body ini, merupakan kamera yang memiliki lensa berukuran 13 MP yang mampu memberikan hasil gambar jepretan yang sangat bagus. Terlebih lagi kamera tersebut juga memiliki resolusi yang sangat tinggi yakni 4128 x 3096 pixels. Di bantu dengan adanya fitur auto fokus, tentunya anda akan dapat membidik objek yang akan anda tangkap dengan pas tanpa meleset sedikitpun. Dan di bantu dengan adanya LED flash tentunya anda akan tetap dapat memotret objek di malam hari yang mestinya akan kekurangan cahaya sebagai penerang utama dari objek yang akan di bidiknya.

Dan di bagian depan, Xiaomi Redmi Note ini juga sudah memiliki kamera yang tentunya dapat anda gunakan sebagai media selfie dengan lensa yang di usungnya sebesar 5 MP dengan resolusi tentunya baik juga.

Fitur Lainnya

Selain mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel Xiaomi Redmi Note yang satu ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang menjadikan ponsel ini semaikn terasa sempurna. Ponsel ini telah disematkan fitur GPS A-GPS support yang dapat Anda gunakan sebagai media penunjuk lokasi, selain itu handphone ini juga memiliki fitur lainnya yang sangat bermanfaat bagi Anda yang di sibukan dengan urusan pekerjaan, seperti fitur Document Viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF) yang dapat Anda gunakan dengan baik. 

Harga Xiaomi Redmi Note 

Untuk Harga Xiaomi Redmi Note ini akan dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000,. Beberapa toko online Indonesia sudah mulai menjual Xiaomi Redmi Note ini dengan sistem penjualan Flash Sale. Jadi buruan bagi Anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi Note sebelum kehabisan.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Quad Core Mantap Untuk Game"

Back To Top